Seleb

Kriss Hatta Masih Betah Jomblo, Belum Didesak Ibu untuk Segera Menikah

"Santai aja kok dia (mama) nggak harus cepat-cepat lah," kata Kriss Hatta.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
Senin, 26 April 2021 | 21:30 WIB
Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Setelah berpisah dari Hilda Vitria, Kriss Hatta mengaku masih jomblo. Presenter ganteng tersebut mengaku fokusnya belum ke pasangan meski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan.  "Nggak ada (pacar)," kata Kriss Hatta di live brownis Trans TV, Senin (26/4/2021).

Nggak punya pendamping, Kriss Hatta mengaku hingga kini masih santai sendiri. Ibunya pun belum meminta Kriss Hatta untuk segera menikah. "Santai aja kok dia (mama) nggak harus cepat-cepat lah," kata Kriss Hatta menambahkan.

Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Kriss Hatta mengaku belum ada perkembangan soal asmara usai bebas dari penjara karena pemalsuan dokumen nikah. Sama seperti sebelumnya, dia masih kemana-mana sendirian.

"Ya sama seperti kemarin-kemarinnya (sendiri) lah, begitu-begitu aja," ujar Kriss Hatta, yang sempat dikabarkan dekat dengan model Hana Hanifah.

Kriss Hatta mengaku dirinya memang tak begitu terbuka pada sang bunda. Justru sang adik yang lebih dekat dengannya. Oleh karena itu, lelaki 32 tahun ini tak banyak cerita pada ibunya terkait kisah asmaranya.

Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Kriss Hatta. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"(Curhat) lebih deket Tivani sih sama mama aku, mungkin karena aku anak cowok. Ya jadi kayak gengsi meluk apa-apa cerita tetap ada sisi cueknya juga sih," ucap Kriss Hatta.

Sementara itu, sang ibu mengaku khawatir melihat Kriss Hatta belum terlihat menggandeng kekasih baru setelah perseteruannya dengan Hilda Vitria. Ia takut anaknya sial soal pasangan hidup.

"Kriss aneh ya nikah malah masuk penjara, benar-benar membingungkan itu aja sih. Menikah kok dipenjara, itu yang bikin sakit hati. Saat ini yang mama takutkan soal pasangan hidup," kata ibunda Kriss Hatta menimpali.

Tags # kriss hatta # presenter # hilda vitria

Hot Video

Berita Terkini