Seleb

Dituding Menduakan Tuhan dan Pesugihan, Sule Bilang Begini

Sule beri reaksi begini saat disinggung tudingan paman Nathalie Holscher yang menyebutnya menduakan Tuhan hingga lakukan pesugihan.

Tinwarotul Fatonah | Rena Pangesti

Sule. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Sule. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Sule blak-blakan tak mau banyak mengomentari tudingan paman Nathalie Holscher yang menyebutnya menduakan tuhan dan melakukan pesugihan agar kaya raya.

Ayah Rizky Febian ini hanya meminta paman Nathalie Holscher memberikan bukti ilmu hitam yang disebut digunakan olehnya.

"Saya nggak mau berkomentar itu. Harus dibuktikan juga (tuduhannya)," kata Sule ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (22/4/2021).

Sule. (MataMata.com/Rena Pangesti)
Sule. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Sule membiarkan siapapun berkata apapun soal dirinya. Termasuk tuduhan menggunakan ilmu hitam.

Tetapi pria 44 tahun ini menegaskan, di saat orang-orang memfitnahnya, ia masih memiliki Allah.

"Intinya terserah mereka mau gimana-gimana. Saya punya Tuhan," ucap Sule.

Sule bukan hanya dituduh menggunakan ilmu hitam oleh paman Nathalie Holscher. Tetapi juga disebut bersikap kasar pada istrinya. 

Menyelesaikan konflik tersebut, Sule menuturkan telah membicarakan hal itu pada keluarga besar Nathalie Holscher termasuk yang berada di Belanda.

Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)
Sule dan Nathalie Holscher (Instagram/@ferdinan_sule)

"Terjadinya seperti ini ya agak sulit ya, artinya sudah melebat kemana-mana. Sudah ada statement yang menyakitkan, tapi kalau saya tidak jadi masalah," kata pemilik nama Entis Sutisna ini.

Meski Sule sudah memaafkan, tetapi belum tentu keluarganya bisa menerima fitnah. Maka dari itu, ayah empat anak ini berusaha memberikan pengertian pada kerabatnya.

"Saya sudah bilang sama oma di Belanda sudah dimaafkan. Tapi saya kan punya saudara belum tentu mereka memaafkan," ucap Sule.

"Nah, bagaimana coba saya menjelaskannya? Saya cuma bisa, 'tenang-tenang, sudah sabar', gitu. Ini bulan suci Ramadhan, jangan terpancing, jangan sampai kisruh jadinya ramai lah gitu," imbuh Sule.

Putri Delina dan Sule (Instagram/@putridelinaa)
Putri Delina dan Sule (Instagram/@putridelinaa)

Sebelumnya, Rudy Holscher menuding Sule melakukan praktek pesugihan dan klenik agar menjadi kaya.

"Ini ada satu yang paling penting, kita hidup dalam Tuhan itu yang benar, maksudnya ngeduain Tuhan. Kalau di lingkungannya dia itu saya lihat itu terlalu banyak pemakaian segala macam. Jadi itulah unsur penghidupan yang nggak benar di dalam lingkungan keluarganya dia," katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report