Seleb

Glamor, Catherine Wilson Kaget Dirinya Viral Pakai Daster saat Ditangkap

Catherine Wilson cerita detik-detik digerebek polisi kasus narkoba.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)
Catherine Wilson. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Catherine Wilson sempat viral karena saat ditangkap polisi dirinya mengenakan daster. Ia pun hanya tertawa kecil saat mengetahui fakta tersebut.

Dikenal dengan imej glamor, Keket sapaan akrabnya merasa berpenampilan sewajarnya jika berada di rumah.

"Kayaknya heboh banget ya, padahal semua pakai daster juga ya di rumah kalau wanita. Tapi ya mungkin orang nggak nyangka-nyangka juga ya," kata Catherine Wilson di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Jumat (19/2/2021).

"Karena lo terkenal glamor boo," timpal Melaney Ricardo.

"Iya bener. Tapi kan saya wanita juga biasa juga ya kalau di rumah jadi pengin juga pakai daster," sahut Catherine Wilson.

Perempuan 39 itu kemudian mengungkap alasannya memakai baju daster ketika digrebek polisi. Rupanya kala itu Catherine Wilson hendak memasak, sehingga tampil apa adanya.

"Jadi kebetulan itu lagi siap-siap mau masak. Aku lagi nyuruh pembantuku mau masak sup kalau nggak salah, kurang kentangnya karena malemnya udah dibikin jadi kentang goreng gitu kan," cerita Catherine Wilson.

"Sudah dikeluarin dari kulkas dagingnya, wortel, pokoknya bumbu-bumbu. Sudah disiapin ‘oh ini (kentang) kurang non’, ya sudah beli lagi suruh pembantu keluar beli dekat rumah," sambungnya lagi.

Melaney Ricardo dan Catherine Wilson [YouTube/Melaney Ricardo]
Melaney Ricardo dan Catherine Wilson [YouTube/Melaney Ricardo]

Sembari menunggu asisten rumah tangganya membeli bahan masakan, Catherine Wilson berencana untuk mandi. Belum sempat ia mandi, pihak kepolisian datang menangkapnya atas kasus penyalahgunaan narkoba.

"Nggak taunya udah tuh, dateng (polisi) aku dijemput. Jadi pas mba mau belanja aku mau mandi, siap-siap dia datang aku tinggal masak-masak gitu kan," tutur Catherine Wilson.

"Jbrett masaknya nggak jadi, jadinya dijemput deh ke Polda hehe. Itu wow banget sih, syok banget," imbuhnya.

Catherine Wilson. (Instagram/@cathrinewilson)
Catherine Wilson. (Instagram/@cathrinewilson)

Seperti diketahui Catherine Wilson ditangkap di kediamannya di Pangkalan Jati, Cinere, Depok pada Jumat (17/7/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari hasil penangkapan, ditemukan dua paket sabu sebagai barang bukti yang masing-masing seberat 0,66 gram dan hampir satu gram. Catherine Wilson kemudian divonis 7 bulan penjara dan bebas dari tahanan pada 13 Februari 2021.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report