Seleb

Wajah Aurel Hermansyah di Potret Terbaru Dinilai Berubah: Kok Aneh Liatnya?

Postingan terbaru Aurel Hermansyah digeruduk netizen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Postingan terbaru Aurel Hermansyah bikin netizen kaget. Pasalnya wajah kekasih Atta Halilintar itu dinilai berubah di potret tersebut.

Bukan hanya wajahnya, gaya rambut Aurel juga turut dikomentari. Dalam foto yang diunggah semalam itu, Aurel tampaknya sedang memasarkan sebuah produk.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Dalam balutan T-shirt biru yang dilengkapi celana panjang warna hitam, Aurel tampak duduk santai di sebuah kursi. Dia tampil dengan riasan wajah natural dan rambutnya dibiarkan tergerai.

Namun netizen kompak bilang ada yang berbeda dengan wajah dan gaya rambut Aurel. Mereka bilang putri sambung Ashanty itu mirip Millen Cyrus sampai Manohara.

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

@risaterry_: "Mirip Millen."

@meylan_07: "Koq aneh aku ngeliatnya."

@diasaynw_: "Kak Loly rambutnya kenapa bisa kek gitu."

@andyesasmita: "Kok beda ya kaya bukan Aurel."

@ahha.fans1020: "Kok mukanya beda."

@brand_lasenza: "Kok kayak Millen."

@diina_kitty12: "Cantik banget wajahnya dewasa banget Loly. Sekilas tadi kayak mirip Manohara."

@speak_claudia: "Its not look like you. Mungkin karena rambutnya yaaa. Kaget lohh."

Gimana nih menurutmu, wajah Aurel kelihatan berubah nggak nih?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report