Seleb

Kasus Video Syur Gisel, Roy Marten Ungkap Gading Terluka dan Tersakiti

"Bahwa Gading tersakiti iya, pasti. Bahwa Gading merasakan kepahitan ini, iya. Bahwa Gading terluka, iya," kata Roy Marten.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Roy Marten dan Gading Marten. (Instagram)
Roy Marten dan Gading Marten. (Instagram)

Matamata.com - Perasaan Gading Marten usai mantan istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel tersandung kasus video syur diungkap oleh sang ayah, Roy Marten. Dia bilang bahwa anaknya itu merasa tersakiti.

Roy Marten buka-bukaan hal tersebut dalam video 'Roy Marten Ungkap Kalau Gading Merasa Terlukai dengan Kasus Gisel | The Sultan' yang diunggah Surya Citra Televisi (SCTV) di YouTube pada Minggu (10/1/2021).

Dia menyebut selain tersakiti, Gading Marten juga merasa terluka atas peristiwa ini. "Bahwa Gading tersakiti iya, pasti. Bahwa Gading merasakan kepahitan ini, iya. Bahwa Gading terluka, iya," kata Roy Marten.

Namun semua sudah terjadi. Sehingga Roy Marten menyebut keadaan ini mau nggak mau harus diterima oleh Gading Marten. "Tapi sekali lagi bahwa itu sudah terjadi. Jadi pasti ada penyesalan. Tapi harus dijalani," sambungnya.

Tak cuma, Roy Marten sendiri tidak mau menyalahkan Gisella Anastasia. Menurutnya semua terjadi karena kehendak Tuhan. Ditambah, dia juga sudah memaafkan Gisella Anastasia atas insiden ini.

Roy Marten dan Gading Marten. (Instagram)
Roy Marten dan Gading Marten. (Instagram)

"Pesen saya ketika orang-orang nggak bisa memaafkan kesalahan kita, pertama berdamailah dengan diri sendiri. Dan maafkan diri sendiri. Orang lain ada maunya. Kalau saya pasti sudah memaafkan," tutur Roy Marten.

Gisella Anastasia sendiri resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur. Dia merekam video itu bersama dengan Michael Yukinobu De Fretes saat masih berstatus istri Gading Marten. Video itu dibuat di hotel daerah Medan, Sumatera Utara pada 2017. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report