Seleb

Komentari Millendaru Ditahan di Sel Cowok, Naysila Mirdad: Tega Banget!

Naysila Mirdad tak tega Millen dijebloskan di penjara laki-laki.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Naysila Mirdad. (Instagram/@naymirdad)
Naysila Mirdad. (Instagram/@naymirdad)

Matamata.com - Terseret kasus narkoba, Millendaru kini telah ditetapkan sebagai tersangka. Keponakan Ashanty yang sering berpakaian layaknya wanita itu ditempatkan di sel laki-laki.

Hal tersebut menuai pro kontra di tengah masyarakat. Banyak yang mendukung keputusan polisi agar Millen jera. Tapi banyak pula yang kasian dengan kondisi pria bernama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa itu jika ia dimanfaatkan napi lain.

Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)
Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

Salah satu yang bersimpati adalah aktris cantik Naysila Mirdad. Hal itu terlihat di kolom komentar akun gosip @lambe_turah yang memposting berita bahwa Millen ditempatkan di sel laki-laki.

"Ah jangan sampe!! Tega banget (emoji nangis)," tulis Naysila di kolom komentar.

Respon adik dari Nana Mirdad itu menarik perhatian netizen. Banyak yang memperdebatkan nasib Millen yang dipenjara di sel laki-laki.

Komentar Naysila Mirdad (Instagram.com/lambe_turah)
Komentar Naysila Mirdad (Instagram.com/lambe_turah)

"Kenapa tega kak?" tanya netizen. "Kan emang dia lakik sih kakk," balas yang lain. "looh kan emg lelaki say.. Mudah²an dgn kasus ini bisa insaf dan tobat kembali ke jalan yg sesungguhnya," timpal yang lain.

Banyak pula yang membela dan khawatir dengan Millen. "bagaimana pun, iya kesian Gak tega kebayang jadi bulan bulanan laki2 Yang di sel," tulis netizen lain.

Millendaru digerebek polisi saat tengah mengonsumsi narkoba jenis sabu. Saat tes urine, ia dinyatakan positif mengonsumsi sabu. Pria 21 tahun itu langsung ditetapkan sebagai tersangka.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report