Seleb

Tudingan Hina Keluarga Vicky Prasetyo, Angel Lelga Mangkir dari Pemeriksaan

Angel Lelga dijadwalkan menjalani BAP terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dibuat keluarga Vicky Prasetyo hari ini (20/11/2020).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)
Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pada hari ini, Jumat (20/11/2020), artis Angel Lelga dijadwalkan menjalani BAP terkait laporan dugaan pencemaran nama baik yang dibuat keluarga Vicky Prasetyo. Namun, Angel Lelga berhalangan hadir. 

"Iya benar pada hari ini memang yang bersangkutan (Angel Lelga) dipanggil. Agendanya jam 10 pagi, namun demikian yang bersangkutan berhalangan dan diwakili pengacaranya untuk klarifikasi," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suwatno di Polres Metro Jakarta Pusat, Jumat (20/11/2020).

Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)
Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

Untuk panggilan pemeriksaan, pihak kepolisan menyebut Angel Lelga meminta penjadwalan ulang. Nantinya, akan diatur kembali panggilan untuk pekan depan atau kemudian. "Ya nanti dipanggil kembali yang kedua kalinya setelah panggilan ini untuk klarifikasi," jelasnya. "Seminggu atau dua minggu ya nanti," sambungnya.

Meski demikian, pengacara Angel Lelga, Machi Achmad pun datang ke Polres Metro Jakarta Pusat. Sejak 16 November 2020, Machi menegaskan sudah menerima surat pemanggilan atas BAP Angel Lelga. 

"Ya memang kami mendapat panggilan tanggal 16 November 2020 kemarin. Tapi memang saya sudah memberikan pernyataan kepada tim penyidik bahwa berbenturan dengan jadwal klien kami gitu aja. Tadi kami sudah bersurat resmi," tutur Machi di lokasi sama. 

Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)
Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)

Atas pencemaran nama baik terhadap keluarga Vicky Prasetyo, Angel Lelga dilaporkan dengan pasal 27 Undang Undang ITE,  Pasal 310 Pasal 311.  Pihak keluarga keberatan dengan statment Angel Lelga yang mengatai Vicky sebagai penipu dan lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report