Seleb

Mampu Beli Popcorn Rp50 Juta, Hotman Paris Ngeluh Harga Tiket Pesawat Mahal

Hotman Paris mengeluh harga tiket pesawat ke Bali mahal.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris dikenal sebagai pengacara kondang yang bergelimang harta. Saking kayanya, hingga muncul peribahasa 'Di atas langit masih ada Hotman Paris' yang sering dituliskan netizen di media sosial.

Ia bahkan selalu memakai pakaian branded dari atas kepala hingga ujung kaki. Penampilannya selalu terlihat mahal dan mewah.

Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Beberapa waktu lalu, pria 61 tahun itu protes dengan mahalnya harga tiket pesawat ke Bali. Lewat unggahan Instagramnya, Hotman merasa kesal hingga menyentil Direksi maskapai Garuda Indonesia.

"Halo direksi Garuda salam Hotman Paris. Apakah kalian sudah membaca keluhan gubernur Bali yang mengeluh karena harga tiket ke Bali dari Garuda terlalu mahal?” kata Hotman dalam video di akun Instagramnya yang diunggah pada Rabu (18/11).

Kekesalan ini berawal saat dirinya membeli tiket kelas bisnis untuk terbang ke Bali bulan Desember mendatang. Tapi ia merasa keberatan harus membayar tiket pulang pergi hingga Rp 20 juta untuk satu orang.

Hotman paris (Instagram.com/hotmanparisofficial)
Hotman paris (Instagram.com/hotmanparisofficial)

”Mentang-mentang sekarang orang ini butuh liburan hanya boleh ke Bali ke luar negeri sudah tidak boleh. Sebagai contoh Hotman membeli tiket bisnis pulang pergi Garuda untuk Desember ini 1 tiket bisnis pulang pergi hampir Rp 20 juta. Bayangin kalau 1 keluarga 5 orang Rp 100 juta.” sentilnya.

Ia melanjutkan bahwa dengan mahalnya tiket pesawat bisa membuat pariwisata yang mulai pulih jadi terhambat. Banyak yang enggan liburan pakai pesawat kalau harganya terlampau mahal.

”Direksi Garuda tolong diperhatikan keluhan gubernur Bali agar pariwisata di Bali meningkat,” lanjutnya. “Salam untuk direksi Garuda ayo kita kembangkan Garuda dan juga tentu pariwisata di Indonesia.” imbuh Hotman.

Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris baru saja membeli popcorn seharga Rp 50 juta yang dibuat chef Arnold. Tapi ia justru mengeluhkan harga tiket pesawat kelas bisnis seharga Rp 20 juta.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report