Seleb

Masterchef Indonesia Dituduh Settingan, Jawaban Chef Juna Ngegas Banget!

Chef Juna tanggapi tuduhan settingan Masterchef Indonesia.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Chef Juna (Youtube.com/ArnoldPoernomo)
Chef Juna (Youtube.com/ArnoldPoernomo)

Matamata.com - Masterchef Indonesia kini jadi acara yang digemari oleh masyarakat. Tak cuma pesertanya saja yang jadi perhatian publik, namun ketiga jurinya juga menarik perhatian.

Sayangnya, di Masterchef season 7 dengan adanya peserta dari member JKT48, acara ini justru disebut settingan. Menurut penonton, kemampuan Yuri yang merupakan member JKT48 itu kalah jauh dibanding yang lain.

Chef Juna (Instagram.com/masterchefina)
Chef Juna (Instagram.com/masterchefina)

Meskipun Yuri kini sudah tersisih, namun Masterchef masih saja dituduh settingan. Dalam channel YouTube Arnold Poernomo yang tayang pada Selasa (17/11/20) ini, ketiga juri Masterchef Juna, Arnold dan Renatta mengklarifikasi.

Arnold melempar pertanyaan kepada Juna dan Renatta terkait isu Masterchef setinggan. Lantas Juna menjawab tuduhan tersebut dengan tegas.

"Gini deh ya, kalian yang di rumah kalo ngerasa ada setting-settingan, liat muka saya aja deh. Selama karier saya di dunia entertainment tidak pernah ada satupun yang namanya setting-settingan. Kalo sampe ada settingan, pasti tidak ada saya di situ," tegas Juna.

Ketiga juri masterchef (Youtube.com/ArnoldPoernomo)
Ketiga juri masterchef (Youtube.com/ArnoldPoernomo)

Mantan kekasih Atries Angel itu mengaku tak akan mau bergabung dengan acara yang hanya membodohi masyarakat. "Saya tidak akan pernah mau masuk ke sebuah acara yang membodohi masyarakat. Karena itu secara tidak langsung mencari duit haram," lanjutnya.

Arnold kemudian menjawab tuduhan acara settingan. "Apakah ini acara settingan? Yes! Karena kita yang set challenge-nya itu apa. Kita set apa yang mereka harus lakukan per challenge. Aturannya kita yang set." ungkap Arnold.

Sementara Renatta menanggapi para kontestan yang sering berkonflik. Menurutnya hal itu wajar di sebuah kompetisi, ditambah mereka dikarantina serta harus beradaptasi dengan sifat masing-masing kontestan yang sering memicu pertengkaran.

Chef Juna (Youtube.com/ArnoldPoernomo)
Chef Juna (Youtube.com/ArnoldPoernomo)

"Jujur ya semua kegiatan apapun pasti selalu ada drama. Itu sama aja kayak orang baru masuk sekolah baru. Pasti kan yang ini ngelabrak ini. Bedanya di situ nggak ada kamera," ungkap Renatta.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report