Seleb

Komentari Dul Jaelani Pakai Emoji Marah, Maia Estianty: Jangan Keluar Dulu

Dul Jaelani posting apa sih emangnya kok sampai dapat peringatan Maia Estianty?

Tinwarotul Fatonah

Dul Jaelani dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)
Dul Jaelani dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Social distancing dengan cara tinggal di rumah dan tak keluar-keluar kalau bukan kebutuhan penting semakin digalakkan pemerintah Indonesia. Termasuk Maia Estianty juga melakukan hal demikian.

Istri Irwan Mussry ini bahkan sangat galak dengan anak-anaknya. Sampai-sampai rela pisah rumah dengan suaminya hanya untuk menjaga anak-anaknya, Al El Dul tidak keluyuran selama mewabahnya virus corona.

Maia Estianty dan anak-anak (Instagram/@maiaestiantyreal)
Maia Estianty dan anak-anak (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sikap tegas Maia Estianty juga tampak dalam kolom komentar postingan anak bungsunya, Dul Jaelani nih.

Jadi awalnya Dul Jaelani mengunggah foto masa kecilnya sedang berdoa.

Caption Dul pun meminta semuanya untuk tidak lupa bedoa agar terbebas dari penyakit.

"Jangan lupa berdoa agar terbebaskan dari penyakit jasmani or rohani.. Tetap jaga kesehatan karena ternyata itu yang terpenting," tulis Dul, Senin (24/3/2020).

Namun Maia Estianty justru meninggalkan komentar seolah memperingatkan Dul.

Postingan Dul Jaelani dikomentari Maia Estianty. (Instagram/@duljaelani)
Postingan Dul Jaelani dikomentari Maia Estianty. (Instagram/@duljaelani)

"Jangan keluar-keluar dulu," tulis Maia disertai emoji marah.

Sontak komentar Maia Estianty buat Dul ini mencuri perhatian netizen.

Banyak netizen yang jadi menilai kalau Dul bandel dan masih ingin pergi main.

"Suka bandel emang dul anaknya," tuduh netizen.

"Kalo dul bandel keluar rumah marahin bun.. hherrrrrrr.... katantya dul paling takut kalo bunda udah keluar tuh herrrrrrnya.. wkwkkk," komentar netizen.

"Turuti perintah Bunda mu dul, Bundamu ini tidak main-main," ungkap netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report