Seleb

Aktris Malaysia Unggah WA Terakhir Ashraf Sinclair, Sifat Aslinya Terkuak

Seorang seniman Malaysia membeberkan chat WA-nya dengan almarhum Ashraf Sinclair.

Rendy Adrikni Sadikin

Ashraf Sinclair. (Instagram/@ashrafsinclair)
Ashraf Sinclair. (Instagram/@ashrafsinclair)

Matamata.com - Aktris Malaysia, Tiara Jacquelina, meluapkan kesedihan terkait kepergian mendadak Ashraf Sinclair, aktor sekaligus suami penyanyi Bunga Citra Lestari, karena serangan jantung, Selasa (18/2/2020).

Seperti dikutip Suara.com dari Mstar.com.my, Tiara mengatakan Ashraf Sinclair merupakan laki-laki yang baik. Dia mengunggah obrolan terakhirnya dengan Ashraf lewat aplikasi pesan singkat WhatsApp (WA), Desember silam.

Dalam cuplikan WA yang diunggah di akun Instagram @tiarajacquelina, Ashraf mengatakan tak bisa terlibat teater musikal Puteri Gunung Ledang (PGL) yang diproduseri Tiara karena komitmen pekerjaan di Indonesia.

"Hi kak, saya mencoba untuk menyanyikan lagunya beberapa kali dan saya menyesal mengatakan bahwa saya tidak merasa nyaman membawakan lagu tersebut. Selain itu, sinetron saya semakin bagus ratingnya dan mulai disukai stasiun televisinya. Artinya, mungkin sinetron kami akan terus berjalan 6 hingga 8 bulan. Atau mungkin lebih. Jadi, saya tidak bisa ikut berperan dalam PGL tahun," tulis Ashraf dalam bahasa Inggris di pesan singkat itu.

Ashraf pun menuliskan lagi, "Sekali lagi, saya benar-benar merasa terhormat dipertimbangkan untuk ikut dalam produksi ini. Saya juga berharap mungkin akan menjadi rezeki saya di lain kesempatan."

Di cuplikan WA itu, Tiara bersyukur dengan sinetron Ashraf Sinclair yang kian melambung dan semakin digemari. Dan, dia pun memaklumi penolakan Ashraf Sinclair untuk ikut dalam teater musikal tersebut.

Unggahan Tiara Jacquelina.(Instagram)
Unggahan Tiara Jacquelina.(Instagram)

 

"Hi, senang mendengar bahwa sinetronmu semakin sukses. Bagus untuk kamu. Mengenai PGL, tidak tersinggung sama sekali, setidaknya kita bisa berdiskusi. Ini merupakan awal yang baik dari kerjasama yang kemungkinan terjalin di masa depan, siapa tahu?" tulis Tiara.

Di status Instagram miliknya, Tiara mengaku syok. Dia merasa sedih mendengar berita kepergian Ashraf ketika baru bangun tidur. Menurut dia, Ashraf merupakan orang yang baik, sangat merendah diri dan sopan.

Bukan cuma itu, imbuh Tiara, Ashraf juga merupakan orang dengan etika kerja yang sangat profesional. Itu termaktub jelas dalam chat WA tersebut. Begitu Ashraf profesional terhadap komitmen dalam bekerja.

"Ashraf seorang yang baik, sangat merendah diri dan sopan. Almarhum juga terkenal dengan etika kerja profesionalnya," ujar Tiara seperti dikutip Suara.com.

Tiara menuliskan, "Ini merupakan WhatsApp terakhir saya dengan Ashraf. Kita bahkan berdiskusi soal audisinya untuk teater musikal PGL, memang tidak ada rezeki."

"Untuk Ashraf, kamu meninggalkan dunia terlalu cepat. Kita kehilangan satu lagi talenta muda berbakat di industri film. Banyak yang mengenal dan menyayangimu merasa kehilangan seorang teman baik," ujar Tiara.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report