Seleb

Beredar Undangan Nikah dengan Wijin, Gisel: Ngarang Kok ya Niat Banget!

Begini tanggapan Gisella Anastasia soal undangan nikah yang bikin heboh.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)
Gisella Anastasia (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Netizen baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya foto undangan nikah atas nama Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin. Hal ini terlihat jelas dalam akun gosip @igtainmenttt pada Minggu (19/1/2020).

Dari undangan yang beredar, netizen justru menyoroti tanggal pernikahan yang rencananya akan digelar pada 29 November 2020. Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran hal tersebut.

Dikonfirmasi ke yang bersangkutan, Gisella Anastasia membantah kebenaran undangan pernikahan itu. Mantan istri Gading Marten ini juga menanggapinya santai dengan tertawa.

"Nggak betul lah mbak, hahaha. Boleh dicek langsung ke tempat yang tertulis kalau benar, hahaha," ujar Gisella Anastasia pada Suara.com, Senin (20/1/2020).

Gisella Anastasia juga menyebut desain undangan yang tercetak bukan sesuai seleranya. Ibunda Gempita Nora Marten ini hanya bisa menarik napas panjang dan elus dada saat mengetahui undangan tersebut.

Tersebar undangan pernikahan atas nama Gisella Anastia dan Wijaya Saputra (Instagram/@igtainmenttt)
Tersebar undangan pernikahan atas nama Gisella Anastia dan Wijaya Saputra (Instagram/@igtainmenttt)

"Cuma tarik napas aja sih dalam-dalam, kok ya ada orang iseng banget. Ya kalau doa sih makasih ya, tapi kalau sampai ngarang gini kok ya niat banget," jelas Gisella Anastasia.

Gisel pun menyayangkan perbuatan penyebar hoaks undangan itu. Sebab, ia khawatir ada pihak keluarga yang tersinggung.

"Apa ya yang nyebarin nggak mikir masalah apa saja yang bisa ditimbulkan dari undangan palsu ini. Bisa saja ada keluarga yang tersinggung, dan lainnya. Kalau mendoakan ya saya syukuri, tapi kalau sudah ngarang begini ya kok ya nganggur banget," tutur Gisella Anastasia. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report