Seleb

Make Up Dinilai Tebal dan Seram, Tasyi Athasyia Naik Pitam

Tasyi Athasyia dibuat geram dengan salah satu komentar netizen yang menuding make up nya seram.

Linda Rahmadanti

Tasyi Athasyia (Instagram @tasyiiathasyia)
Tasyi Athasyia (Instagram @tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia, selebgram sekaligus YouTubers baru saja mengalami hal yang kurang mengenakkan. Pasalnya, kembarang Tasya Farasya tersebut baru saja diejek oleh salah satu netizen karena penampilannya.

Make up Tasyi Athasyia, dinilai terlalu tebal sehingga terlihat menyeramkan.

''Kak @tasyiiathasyia boleh kasih kritikan gak? menurut aku make up kakak terlalu berlebihan. Kalau sedikit natural kakak cantiknya luar biasa loh. Menurut aku terlalu tebal bedaknya dan bagian mata terlalu medok. Bagi aku terlihat nyeremin kak. Mohon maaf nih kalau kasar,'' ujar pemilik akun @kristina.668.

Mengetahui hal ini, Tasyi Athasyia lantas merasa emosi. Ia merasa tersakiti dengan pernyataan salah seorang netizen itu.

''@kristina.668 lebih baik nggak usah berucap sesuatu yang berpotensi menyakitkan orang lain. Daripada abis berucap gak enak terus pakai minta maaf. Karena percuma sama aja gak baik,'' paparnya.

Lebih lanjut, kembaran Tasya Farasya tersebut menghimbau akun tersebut untuk lebih menjaga ucapannya.

''Ngerti gak sih? Terus kalau nanya boleh kasih kritikan atau nggak. Tunggu dulu jawaban orangnya baru nyerocos,'' ungkap Tasyi Athasyia.

Usai mendapat jawaban dari Tasyi Athasyia, akun tersebut juga kembali melontarkan pembelaannya. Pemilik akun tersebut mengatakan bahwa lebih baik jujur daripada harus berpura-pura berkata manis.

Tasyi Athasyia (Instagram @igtainmenttt)
Tasyi Athasyia (Instagram @igtainmenttt)

''@tasyiiathasya lebih baik saya berkata jujur kak. Daripada berkata manis tapi di belakang busuk. Memang terkadang menyakitkan dan terlihat jahat tetapi itu untuk bahan instropeksi diri. Mengurangi orang-orang pembully. Atau kakak lebih suka orang-orang munafik berkata-kata manis di depan kita selalu dipuji puji tapi kakak tidak tau dimana letak kekurangan hingga lupa memperbaiki diri,'' tandasnya.

Namun, Tasyi Athasyia lagi-lagi tetap tidak terima dengan sanggahan pemilik akun tersebut.

''Aduh ga ada yang namanya ngatain fisik itu berkata jujur. Lu kalau mau nasehatin orang tuh dari moralnya. Kalau gue jahatin orang, ngasih contoh yang buruk ke masyarakat baru deh sana jujur2an nasihat. Kalau bedak gue ketebelan menurut mata lo mah bukan masukan atau nasihat. Itu pendapat lo aja emang dasar mau julid aja,'' tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report