Life

Viral Ngilangin Tahi Lalat Pakai Sabun, Tasya Farasya Beri Pesan Menohok

Begini reaksi Tasya Farasya tentang trend kecantikan yang pernah viral.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Beauty vlogger Tasya Farasya. [Instagram]
Beauty vlogger Tasya Farasya. [Instagram]

Matamata.com - Bagi setiap perempuan, kecantikan adalah suatu hal yang penting. Bahkan, mereka rela melakukan apa saja agar terlihat ayu.

Salah satu trend yang sempat hangat dibicarakan adalah menghilangkan tahi lalat dengan sabun colek.

Namun, Selebgram sekaligus beauty vlogger Tasya Farasya justru memiliki pandangan yang berbeda terkait hal itu.

"Nah sekarang DM rame urusan ini. Katanya ada yang bikin video rekomendasiin ngilangin tahi lalat pakai sabun colek e**** dan kapur sirih atau apalah itu nggak tahu pasti. Tapi, sabun coleknya aja udah bikin tercengang," ujar Tasya Farasya di Instagram Storiesnya.

Tak berselang lama, unggahan Tasya Farasya itu pun banjir dikomentari netizen.

Instagram Stories Tasya Farasya (Instagram/@tasyafarasya)
Instagram Stories Tasya Farasya (Instagram/@tasyafarasya)

"Sabun begitu aja kena tangan panas apalagi di muka," komentar akun @inezfran.

"Ngeri sih," imbuh netizen @gadingdp.

"Logika aja sabun cuci lu pakein ke muka gimana," terang akun @akutuhcewe.

"Aku pernah dan kapok," jelas netizen @markjaviero.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report