Seleb

Isu Perceraian Aura Kasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Membantah

Faizal mengakui sempat salah sebut soal nama Aura Kasih.

Tinwarotul Fatonah

Aura Kasih dan Eryck Amaral (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Aura Kasih dan Eryck Amaral (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kabar Perceraian Aura Kasih dengan Eryck Amaral dibantah oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yaitu Faizal Kamil. Faizal mengakui ia sempat salah sebut soal nama Aura Kasih.

"Ternyata namanya tidak ada, baik Aura Kasih maupun suaminya," Faizal Kamil, saat memberikan klarifikasi, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Aura Kasih (Instagram @aurakasih)
Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Sebelumnya saat berjalan tergesa-gesa menuju ruang rapat, ia mengatakan benar bahwa Aura Kasih resmi gugat cerai suaminya dan akan melakukan sidang perdana Kamis (12/12/2019).

Namun usai rapat Faizal membantah kabar perceraian Aura Kasih dengan pasangan bulenya itu. "Belum, tadi saya salah ngomong itu bukan dia ternyata," jelas Faizal.

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)
Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 22 Desember 2018 lalu di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan. Pernikahan tersebut tertutup untuk media bahkan tamu yang datang enggan berbicara.

Dari pernikahan itu, Aura Kasih dan Eryck Amaral telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 16 Juni 2019. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report