Seleb

Pilih Kriss Hatta Jika Belum Kenal Galih, Barbie: Salah Nggak Gue Jawabnya?

Yakin nih Barbie Kumalasari bakalan pilih Kriss Hatta?

Linda Rahmadanti

Barbie Kumalasari (MataMata/Sumarni)
Barbie Kumalasari (MataMata/Sumarni)

Matamata.com - Barbie Kumalasari tak mengelak bahwa dirinya akan memilih Kriss Hatta jika belum mengenal suaminya, Galih Ginanjar.

"Kalau seandainya sebelum kenal Galih adanya Kriss Hatta, mau pilih yang mana? Ya Kriss Hatta lah, orang belum kenal Galih. Salah nggak gue jawabnya? Nggak," kata Barbie Kumalasari di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2019).

Namun perempuan 37 tahun ini sudah menjadi istri Galih Ginanjar, sehingga dia akan tetap setia dengan suaminya. Terlebih lagi, Galih dan Barbie Kumalasari masih sah secara agama sebagai suami istri.

"Nggak lah, gue masih tetap sama Galih. Masih laki gue, belum pisah. Kalau gue pisah baru gue bisa ngomong. Kalau kemarin kan ditanya milih ini atau ini terus aku bingung kan karena jebakan teman-teman media saja," ujarnya.

Kabar selingkuh dengan Kriss Hatta yang beredar pun dibantah Barbie Kumalasari. Kata dia, hal itu tak mungkin terjadi karena Kriss sedang di penjara sama seperti Galih.

"Gimana selingkuh orang Kriss di dalam [penjara]. Bisa pun sama Irfan [Sbaztian]. Tapi kan Irfan juga banyakan sama Irma [Darmawangsa]. Kemarin sekali nge gym saja sudah heboh. Nggak tahu lagi deh nanti kalau gue makan sama Irfan heboh lagi," katanya.

Diketahui sebelumnya, Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah secara blak-blakan menyebut Barbie Kumalasari akan memilih anaknya jika belum menikah dengan Galih Ginanjar.

"Kalau belum kenal Galih dia akan memilih Kriss Hatta. Kalau jodoh kan kita enggak tahu tinggal ke depannya mamanya hanya bisa mendoakan yang terbaik," kata Tuty Saratinah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2019). (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report