Seleb

Barbie Kumalasari Siap Jadi Saksi di Sidang Galih Ginanjar

"Paling nanti dipersidangan aku dipanggil juga sebagai saksi. Jadi apa pun itu harus hadir," kata Barbie Kumalasari.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Barbie Kumalasari [Sumarni/MataMata.com]
Barbie Kumalasari [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Dalam persidangan kasus ikan asin yang melibatkan suaminya, Galih Ginanjar sebagai tersangka, Barbie Kumalasari mengaku siap menjadi saksi. Rencananya, sidang itu akan digelar dalam waktu dekat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Paling nanti dipersidangan aku dipanggil juga sebagai saksi. Jadi apa pun itu harus hadir," kata Barbie Kumalasari di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2019).

Selanjutnya, Barbie Kumalasari juga mengatakan kalau hubungannya dengan Pablo Benua dan Rey Utami yang juga terlibat kasus serupa pun baik-baik saja.

Barbie Kumalasari membantah mereka punya dendam gara-gara dirinya tidak ikut ditahan atas kasus ikan asin.

"Aku rasa nggak. Karena hubungan aku masih baik-baik aja dengan mereka. Jadi nggak ada dendam-dendaman karena saling fokus ke persidangan dan saling memafkan," sambungnya lagi.

Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar. [Instagram]
Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar. [Instagram]

Disinggung kemungkinan akan diserang oleh Pablo Benua dan Rey Utami dalam persidangan nanti, Barbie Kumalasari tidak mau ambil pusing.

"Kita kan akan menceritakan fakta masing-masing. Kalau dipersidangan punya alibi masing-masing. Tinggal majelis hakim. Aku sih berharap bisa seadil-adilnya," ujar Barbie Kumalasari.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus ikan asin laporan Fairuz A Rafiq. Kini, mereka mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report