Seleb

Usai Uya Kuya, Akun Instagram Billy Syahputra Diblokir Nikita Mirzani

Billy Syahputra tuding Nikita Mirzani bipolar.

Tinwarotul Fatonah

Billy Syahputra dan Nikita Mirzani / Instagram @bilsky16
Billy Syahputra dan Nikita Mirzani / Instagram @bilsky16

Matamata.com - Nikita Mirzani belum lama ini diketahui memblokir akun Instagram Uya Kuya. Kini giliran Billy Syahputra yang turut diblokirnya. Akun instagramnya tanpa sebab diblokir ibu tiga anak itu.

Lelaki 28 tahun mengaku tidak tahu alasan Nikita Mirzani memblokir akun instagram pribadinya. Bahkan dia baru menyadari akunnya di-unfollow Nikita Mirzani setelah salah satu fansnya memberi tahu.

"Nggak tahu gue. baru tahu dari fans. Tapi sehari setelah gue tahu kabar itu dia (Nikita) nelepon gue, demi Allah nggak tahu kenapa ya gue, dia kenapa?" kata Billy Syahputra sat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/10/2019).

Namun yang mengejutkan Billy Syahputra menuding mantan istri Sajad Ukra itu memiliki sakit bipolar.

"Dia kan bipolar, bisa marah bisa seneng, bisa apalah, tau kan bipolar, udah deh tuh Nikita Mirzani bipolar," sambung Billy Syahputra.

Nikita Mirzani [Suara.com/Yuli]
Nikita Mirzani [Suara.com/Yuli]

Adik almarhum Olga Syahputra itu hanya bisa menerka-nerka ibu 3 anak itu marah karena kedekatannya dengan presenter Uya Kuya.

"Nggak tahu, mami (Nikita Mirazani) mah emang gitu orangnya. Mungkin gini kali, dia kan kesel sama Uya Kuya, gara-garanya apa gue nggak paham, terus dia di-unfollow. Mungkin gue deket sama Uya Kuya terus dia kesel dan gue di-unfollow," ungkapnya.

Billy Syahputra [Suara.com/Sumarni]
Billy Syahputra [Suara.com/Sumarni]

Sejak kejadian itu, Billy Syahputra belum menghubungi Nikita Mirzani. Dia sengaja karena takut membuat suasana semakin keruh.

"Gue nggak tahu, gue belum konfirmasi lagi. Demi Allah gue nggak tahu, biarin aja deh. Dari pada konfirmasi terus dia tambah cuap-cuap dan marah-marah," terangnya. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report