Seleb

Ditipu Rekan Bisnisnya, Wika Salim Bakal Lapor Polisi

Berapa kerugian Wika Salim dan seperti apa kasusnya ya?

Tinwarotul Fatonah

Artis Wika Salim. [Instagram]
Artis Wika Salim. [Instagram]

Matamata.com - Baru-baru ini pedangdut Wika Salim dikabarkan kena tipu oleh rekan bisnisnya. Bahkan beberapa hari yang lalu sempat mendatangi Polda Metro Jaya guna melaporkan kerugiannya.

Namun saat hal tersebut dikonfirmasi, perempuan 27 tahun itu yang kebetulan bersama tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin belum mau banyak bicara. Bahkan dia memastikan datang ke Polda Metro Jaya hanya melakukan konsultasi mengenai kasusnya tersebut.

"Belum (dilaporkan), belum, kita baru memyampaikan kemarin, Wika baru berkonsultasi. Karena kita masih mempelajari dari segi hukum,” kata Sandy Arifin saat dijumpai di pelataran Gedung MPR/DPR, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/10/2019).

Wika Salim kasusnya sebenarnya telah terjadi satu tahun yang lalu. Namun dia memastikan akan melaporkan pelaku bila tidak ada itikad baik untuk mengembalikan kerugian yang dialami pelantun lagu Lagi Pengen itu.

"Sudah lumayan lama. Aku nunggunya satu tahun lah ya. Karena memang sampai saat ini nggak ada jawaban dan hasil. Aku konsultasi ke Mas Sandy," tambah Wika Salim. 

Wika Salim [Yuliani/Suara.com]
Wika Salim [Yuliani/Suara.com]

Sayang perempuan asal Bogor itu belum mau memberi tahu penipuan seperti apa yang dialaminya. Dia hanya memberikan gambaran bila merasa ditipu pada bisnis kerjasama. Hingga kini, pihaknya masih mengumpulkan bukti serta itikad baik dari pihak yang bersangkutan. 

Wika Salim [Suara.com/Revi]
Wika Salim [Suara.com/Revi]

"Bisnis kerja sama," ujar Wika Salim.

"Nantilah belum bisa kita sampaikan, karena kita masih mempelajari, mengumpulkan bukti-bukti dan menunggu waktu. Kita juga menghubungi bersangkutan, katanya ada itikad baik minggu depan. Kalau nggak ada ya kita akan somasi,” sambung Sandy Arifin. (Revi C Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report