Seleb

Trauma Masa Lalu Bikin Elly Sugigi Suka Pacari Brondong

Memang ada apa dengan masa lalu Elly Sugigi?

Tinwarotul Fatonah

Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)
Elly Sugigi. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Elly Sugigi terkenal suka gonta-ganti pacar berusia lebih muda alias brondong. Ia mengaku tak akan mencari pasangan yang lebih tua ataupun seumuran.

"Saya nggak suka yang lebih tua," kata Elly saat ditemui di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Bukan tanpa alasan, rupanya artis yang juga koordinator penonton bayaran ini trauma dengan masa lalunya yang kelam. Gagal membangun rumah tangga dengan mantan suaminya, dia mantap memutuskan mencari daun muda.

"Saya takut. Waktu sama bapaknya Ulfi (anak Elly) umurnya tua dan dia nggak jauh dari saya, dipukulin terus disakitin, saya pernah ditonjokin dalem mobil sampe biru-biru, saya ditimpa helm," ujar Elly.

Berlinang air mata, perempuan 47 tahun mengisahkan masa lalunya karena KDRT. Selama 12 tahun pernikahan Elly Sugigi mengaku tak pernah bahagia, bahkan untuk makan pun susah. Niatnya membantu sang suami meringankan beban ekonomi dengan terjun ke panggung hiburan juga menjadi tragedi.

Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real_)
Elly Sugigi. (Instagram/@ellysugigi_real_)

"Pas saya masuk TV sini didatengin saya dijambak, ditendang, itu 2008 ditanya Irfan Hakim, Deswita, itu siapa? Itu saya, saya jawab sakit hati," ucap Elly Berlinang air mata.

Hingga pada akhirnya kesabaran Elly habis, amarahnya tak terbendung dan akhirnya memilih untuk berpisah.

"Saya cukup sabar 12 tahun jalanin susah sama bapaknya Ulfi, saya nggak mau ganggu cowok lagi," kata Elly Sugigi. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report