Seleb

Jennifer Dunn Pamer Rumah Mewah, Ini Reaksi Sarita Abdul Mukti

Bijak banget nih respon Sarita Abdul Mukti!

Linda Rahmadanti

Sarita Abdul Mukti/instagram@queen_saritaabdulmukti
Sarita Abdul Mukti/[email protected]_saritaabdulmukti

Matamata.com - Sarita Abdul Mukti tak peduli dengan urusan mantan suaminya, Faisal Haris, yang telah menikahi Jennifer Dunn. Sarita juga ogah ambil pusing perihal kabar Faisal memberikan rumah untuk Jennifer.

"Buat saya itu hak seorang suami memberikan istrinya rumah," kata Sarita Abdul Mukti, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Sarita Abdul Mukti di Plaza 2 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018) [suara.com/wahyu tri laksono]
Sarita Abdul Mukti di Plaza 2 Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018) [suara.com/wahyu tri laksono]

Kabar Jennifer Dunn dibelikan rumah oleh Faisal Haris viral di media sosial. Di Instagram Story, Jennifer pamer rumah barunya yang mewah dan memiliki kolam renang.

Namun di balik itu, ada dugaan kalau Jennifer Dunn berbohong soal rumah tersebut.  Sebuah media online mengungkap kalau rumah yang letaknya di Patra Kuningan itu berstatus bebas huni. Bahkan di sebuah situs jual beli online, si pemilik mengatakan kalau rumah tersebut bukan milik Jennifer Dunn atau suami.

Namun soal itu, Sarita Abdul Mukti juga tak mau ambil pusing atau berpikiran negatif. "Oh nggak. Itu hak lah jadi nggak apa-apa," ujar ibunda Safa Harris ini.

Sarita menegaskan dirinya sudah tidak akan mengurus urusan mantan suaminya. Bahkan dia sudah ihklas dan menjalani hidup baru dengan anak-anaknya. 

Jennifer Dunn (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Jennifer Dunn (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Kami sudah nggak mikirin sampai sejauh itu (urusan rumah tangga Jennifer Dunn), artinya ya sudah lah kita ikhlaskan semuanya. Kami mulai hidup baru, anak-anak juga kita nanti patungan beli mobil lagi misalnya, nggak apa-apa," kata Sarita Abdul Mukti.

Seperti diketahui Jennifer Dunn memamerkan kekayaannya rumah mewah di sosial media. Dia  mengungkap kalau rumah tersebut sudah hampir rampung. Rumah tersebut cukup luas dan mewah dengan sentuhan kayu dibagian dinding depannya. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report