Seleb

Heboh! Beredar Video Ifan Seventeen Digrebek dengan Cewek

Media sosial kini tengah dihebohkan dengan sebuah video Ifan Seventeen digrebek bersama dengan seorang cewek.

Linda Rahmadanti

Ifan Seventeen. (Suara.com/Suci Febriastuti)
Ifan Seventeen. (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Berita kurang mengenakkan muncul dari penyanyi Ifan Seventeen. Ifan dikabarkan digerebek dalam sebuah apartemen dengan seorang perempuann yang masih bersuami.

Video penggerebekan itu sendiri sempat beredar di beberapa akun Instagram gosip sejak Senin (3/6/2019) subuh. Namun entah mengapa, selang beberapa menit video tersebut telah dihapus.

Dari informasi yang diterima Suara.com, video tersebut memperlihatkan seorang perempuan berbaju hitam dan berambut panjang keluar dari sebuah kamar. Perempuan yang diduga bernama Citra Monica itu terlihat panik karena wajahnya direkam oleh beberapa orang lelaki.

Perempuan yang diduga digerebek bareng Ifan Seventeen. [istimewa]
Perempuan yang diduga digerebek bareng Ifan Seventeen. [istimewa]

Perempuan itu marah-marah dan tak suka wajahnya direkam. "Kamu kok jahat amat sih sama aku," kata perempuan tersebut.

Tak lama kemudian muncul sosok laki-laki mirip Ifan Seventeen. Ifan terlihat mengenakan kaos berwarna hitam dan celana pendek berwarna pink.

Wajah Ifan Seventeen terlihat santai dan sesekali melempar senyum. Mantan suami almarhum Dylan Sahara itu kemudian betanya kepada orang yang merekam, "dari mana mas?"

Kemudian, Ifan Seventeen diminta untuk duduk oleh si lelaki perekam. Ifan kemudian berucap, "Allahu akbar. Ada apa ini mas?"

Lelaki yang mirip Ifan Seventeen, dalam sebuah video penggerebekan. [istimewa]
Lelaki yang mirip Ifan Seventeen, dalam sebuah video penggerebekan. [istimewa]

Lalu laki-laki tersebut kemudian bertanya, "ini sama siapa mas? Tapi sudah menikah?"

Ifan Seventeen kemudian menjawab, "Katanya sudah cerai. Citra, ini teman aku, teman SMA, ke sini lagi main-main," jawab Ifan Seventeen.

Berita tersebut kini tengah ramai. Namun sayangnya, saat Suara.com mencoba untuk mengonfirmasi, Ifan Seventeen tak mau menjawab.

Suara.com/Ferry Noviandi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report