Seleb

Tak Terima Karna Difoto Diam-diam, Meldi Justru Panen Nyinyiran

Bukannya banjir dukungan, Meldi malah panen kritikan pedas nih!

Linda Rahmadanti

Rosa Meldianti (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Rosa Meldianti (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Tingkah Meldi lagi-lagi menjadi sorotan. Meldi baru saja curhat mengenai dirinya yang difoto secara diam-diam oleh seseorang.

Tak terima, Meldi kemudian melaporkan ulah karyawan bank tersebut kepada kepala kantor bank.

"Tadi pagi aku di salah satu bank, ada salah satu karyawan yang foto aku diem-diem. Aku langsung lapor ke kepalanya, ditegur lah dia," ujar Meldi.

Tak hanya di bank, kejadian serupa juga terulang saat dirinya sedang makan di Jember.

"Kedua, aku makan di tempat makan di salah satu di Jember. Disitu aku juga difoto diem-diem, mau di zoom tapi ke gep duluan," ujar Meldi.

Tak cukup dua kali, saat Meldi sedang naik motor dia juga difoto secara diam-diam oleh seseorang.

"Ketiga barusan aku naik motor sama adik aku, boncengan, nah terus difoto juga. Terus dia kaget dong, dan dia dengan alasan yang nyapa-nyapa aku begitu."

"Aku pengen tanya deh sama kalian. Kalian bilang aku bukan artis, aku bukan selebritis, bukan apapun itulah yang kata kalian yang aku nggak tahu yang hates sama aku. Tapi kenapa kalian ngefoto-foto gitu loh. Kek gitu nunjukin banget kalau kalian nggak ada apa-apanya."

''Dan satu lagi nih, yang ngefoto Meldi mukanya oh my god no. Boleh nggak sih Meldi ngomong sekali aja, mukanya jelek semua ngerti. Di bawah standard," imbuhnya.

Meldi (Instagram @nyinyir_update)
Meldi (Instagram @nyinyir_update)

Alih-alih mendapat dukungan, aksi Meldi ini justru malah menuai kritikan pedas.

''Tau ga fotonya buat apa? buat ngejulitin elu secantik apa sih lo anjer gemes gue,'' @potat0.head

''Dia tuh marah gara gara orang pada fotoin diem diem bukannya pada minta foto bareng. dia kan pegin berasa penting gitohh dimintain foto bareng sama orang orang tapi gada yang mauu:(,'' @its_lemontea.

''Mereka foto-foto bukan karena lo artis tapi biar semua orang tau buluk nya lo ,'' @seliana.elis.

''Untuk koleksi bahan ketawaan donk,'' @mydarlis.

''Kayak lu aja yang paling cakep mel ,'' @sherlynbl97.

''Fotonya buat nakutin tikus dirumah ,'' @iin_setya_.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report