Sutradara Mendadak Umumkan Film Sri Asih Batal Tayang 6 Oktober 2022, Ada Apa?

Film Sri Asih diundur jadwal tayangnya, nih. Jadi kapan?

Nur Khotimah | shevinna putti
Senin, 03 Oktober 2022 | 17:29 WIB
Film Sri Asih (YouTube/CINEMA 21)

Film Sri Asih (YouTube/CINEMA 21)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari sutradara film Sri Asih, Upi. Lewat akun Twitter pribadi, Upi mengumumkan bahwa film Sri Asih batal tayang tanggal 6 Oktober 2022. Kenapa?

Upi dan tim tentu saja tak sembarangan mengundurkan jadwal tayang film superhero yang dibintangi oleh Pevita Pearce tersebut. Dalam unggahannya, Upi pun menjelaskan alasan di balik keputusan tersebut.

Sutradara Upi mengumukan film Sri Asih akan ditunda penayangannya. Yang tadinya direncanakan dirilis pada 6 Oktober, menjadi 17 November 2022. [Twitter]
Sutradara Upi mengumukan film Sri Asih akan ditunda penayangannya. Yang tadinya direncanakan dirilis pada 6 Oktober, menjadi 17 November 2022. [Twitter]

Rupanya, Upi kurang percaya diri dengan hasil secara keselurahan film Sri Asih. Ia pun harus memperbaiki sejumlah kekurangan agar bisa menyuguhkan karya terbaiknya kepada penonton.

Baca Juga: Pilunya Thariq Halilintar saat Putus dari Fuji, Ashanty Jadi Saksi: Kayak Cacing Kepanasan

"Komitmen untuk memberikan yang terbaik inilah yang membuat saya hari ini dengan sangat berat memberitahukan bahwa saya tidak akan bisa merilis Sri Asih kepada teman-teman pada 6 Oktober," tulis Upi dalam media sosialnya.

Upi dan seluruh tim mengaku sudah berupaya sekuat tenaga untuk menyelesaikan film sesuai tenggat waktu. Namun hasilnya tak sesuai ekspektasi. Bisa saja film Sri Asih dirilis sesai tanggal, tapi Upi yakin hasilnya tidak sempurna.

"Saya bisa saja melepas Sri Asih ke publik sesuai tanggal yang telah diumumkan, tapi hasilnya tidak sempurna akan jadi pengkhiatanan bagi para kru dan pemain yang telah memberikan kepercayaan terbaik dari mereka, dan pengkhianatan bagi kepercayaan teman-teman yang telah teman-teman berikan kepada saya," ujar sutradara film My Stupid Boss ini.

Baca Juga: Ditegur gara-gara Bikin Konten KDRT Suami, Inul Daratista Gercep Tulis Klarifikasi

Trailer film Sri Asih. (YouTube/CINEMA 21)
Trailer film Sri Asih. (YouTube/CINEMA 21)

"Maaf teman-teman, ini berita yang sangat mengecewakan. Namun teman-teman tentu akan lebih kecewa lagi jika melihat hasul yang tidak maksimal utnuk sesuatu yang selama ini kalian anggap penting," kata Upi melanjutkan.

Sri Asih kemudian direncakanan akan diputar pada 17 November 2022. Keputusan ini pun telah disetujui seluruh tim, termasuk para pemain dan produser.

"Para produser mendukung keputusan saya ini dan saya sekarang saya mengharapkan dukungan teman-teman. Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih. Dan dalam waktu yang tak lama, akan siap saya persembahkan kepada teman-teman dalam bentuk terbaiknya, untuk kita rayakan bersama," tandas Upi.

Baca Juga: Nikita Mirzani Geram Netizen Kerap Bandingkan Lesti dan Dinda Hauw: Lo Kagak Tau Aja!

Berita Terkait

TERKINI

Simak lirik lagu Satu Rasa Cinta dari Syahiba Saufa.
life | 11:03 WIB
Simak lirik lagu No. 2 dari RM BTS featuring Park Jiyoon
life | 23:00 WIB
Saksikan konser virtual dalam game Sky: Children of the Light dengan menampilkan musisi kenamaan Norwegia, AURORA.
life | 21:39 WIB
Voxxes menyusulnya dengan merilis single dengan tajuk Fences di tahun yang sama sebagai single pembuka menuju album terbaru yang akan datang.
life | 17:42 WIB
Simak Lirik Lagu Semata Karenamu - Happy Asmara.
life | 15:47 WIB
Berikut jadwal lengkap dan siaran langsung pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
life | 15:15 WIB
Mestinya sih, seks dalam sebuah hubungan FWB dilakukan dengan perasaan gembira selayaknya rekreasi.
life | 14:44 WIB
Mestinya sih, seks dalam sebuah hubungan FWB dilakukan dengan perasaan gembira selayaknya rekreasi.
life | 10:00 WIB
Fakta bahwa Rich Brian merupakan artis asal Indonesia ternyata banyak dilupakan.
life | 07:00 WIB
Simak lirik lagu NO dari Meghan Trainor.
life | 23:00 WIB
Tampilkan lebih banyak