Stories Artist

Life

Goes Internasional, Film KKN di Desa Bakal Tayang di Bioskop Amerika Serikat

Rencananya, film KKN di Desa Penari akan dirilis eksklusif pada 23 September 2022 di Los Angeles dan New York.

Ade Wismoyo
Kamis, 01 September 2022 | 17:39 WIB
Film Indonesia yang Tembus 1 Juta Penonton di Tahun 2022 (IMDb/KKN di Desa Penari)
Film Indonesia yang Tembus 1 Juta Penonton di Tahun 2022 (IMDb/KKN di Desa Penari)

Matamata.com - Film KKN di Desa Penari terus mengukir prestasi. Tak hanya menjadi film Indonesia paling laris di Indonesia dengan lebih dari sembilan juta penonton, film garapan sutradara Awi Suryadini ini kini siap tayang di bioskop Amerika.

Akun resmi @kknmovie pada Kamis (1/9/2022) mengumumkan hal tersebut. Rencananya, film KKN di Desa Penari akan dirilis eksklusif pada 23 September 2022 di Los Angeles dan New York.

"Film Indonesia dengan penghasilan tertinggi KKN di Desa Penari akan datang ke Amerika untuk rilis eksklusif, di Los Angeles dan New York! Tandai kalendermu, 23 September 2022! Nantikan informasi lebih lanjut," tulis akun @kknmovie.

Warganet ramai memberikan pujian atas prestasi menbanggakan yang ditorehkan film KKN di Desa Penari. Judul film yang tetap berbahasa Indonesia pun bikin kagum.

"Keren, akhirnya film ini sampai ke Amerika juga," komentar akun @m.qoryaditia. "Wihh gila gila keren banget, bentar lagi bakalan tayang di new York," balas akun @elvnna_.

Film KKN di Desa Penari. [Instagram]
Film KKN di Desa Penari. [Instagram]

"Judulnya tetap Indonesia dong," sahut akun @aldifadhillah_90. "KKN Desa Penari goes international," tulis akun @fatin_rd.

Sebagai informasi, KKN di Desa Penari merupakan film yang diadaptasi dari thread viral Twitter SimpleMan. Apabila ketinggalan nonton di bioskop, KKN di Desa Penari sudah bisa disaksikan melalui Disney Hotstar+ sejak 30 Agustus 2022.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Tags # film kkn di desa penari # kkn di desa penari # amerika serikat

Hot Video

Berita Terkini