Life

Profil Cellos Botak, Content Creator TikTok yang Punya Gaya Khas

Intip Yuk, seperti apa sebenarnya sosok Content creator TikTok Cellos Botak yang sedang viral.

Yohanes Endra
Jum'at, 04 Februari 2022 | 08:30 WIB
Profil Cellos Botak.(Instagra/celloszxz)
Profil Cellos Botak.(Instagra/celloszxz)

Matamata.com - Media sosial TikTok belakangan memang semakin populer. Banyak konten viral yang diunggah lewat aplikasi ini. Buat para pengguna TikTok, pasti sudah tidak asing lagi dengan content creator yang dikenal dengan nama Cellos Botak ini. 

Content Creator TikTok yang sering mengunggah berbagai jenis konten ini memang memiliki gaya yang cukup unik. Konten yang sering ia unggah diantaranya berupa video dance biasa ataupun dance kocak yang bisa mengocok perut. 

Seperti apasih sebenarnya sosok Cellos Botak ini? Simak dulu yuk profil ya biar nggak penasaran. 

Profil dan Biodata 

Profil Cellos Botak.(Instagra/celloszxz)
Profil Cellos Botak.(Instagra/celloszxz)

Cellos Botak atau pemilik akun TikTok baldybrobryzxz ini adalah seorang Content Creator asal Indonesia. Pria yang lahir 10 September 1999 ini merupakan seorang influencer yang membuat berbagai konten di TikTok dan YouTube. 

Memiliki nama asli Yoshua Marcellos, pria yang akrab dipanggil Marcella tau Cellos ini merupakan mahasiswa jurusan Bisnis Administrasi dan Manajemen. Ia berkuliah di Universitas Padjajaran angkatan 2017.

Kepopuleran Marcell tentu saja tidak terlepas dari konten video-video pendek yang ia unggah. Keunikan kontennya membuat ia memiliki banyak followers. Apalagi konten yang dibuat juga cukup menghibur, terutama konten dance kocak miliknya.

Content Creator TikTok

Profil Cellos Botak.(Instagra/celloszxz)
Profil Cellos Botak.(Instagra/celloszxz)

Cellos Botak mulai dikenal publik berkat konten yang ia unggah di media sosial TikTok. Marcell yang memiliki suara keras dan cempreng  memberikan ciri khas tersendiri.Selain itu kepala botaknya membuat Marcell mudah dikenali oleh para viewersnya.

Lelaki keturunan Tionghoa ini sering membagikan konten buatannya, mulai dari yang prank hingga yang berbentuk challenge.

Seorang YouTuber

Profil Cellos Botak.(Instagra/celloszxz)
Profil Cellos Botak.(Instagra/celloszxz)

Setelah mendapatkan kesuksesan di TikTok, ia pun mencoba membuka akun YouTube untuk mengunggah video dengan durasi yang lebih panjang. Meskipun subscriber nya tidak sebanyak followers di TikTok, namun cukup banyak yang mengikuti channel YouTube miliknya.

Salah satu video terbarunya yang diunggah di Youtube adalah challenge membeli apapun yang menyentuh jidatnya. Hanya dalam waktu 5 hari, konten tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Isi komentar di unggahan video tersebut juga cukup positif.

Cellos Botak ini bahkan pernah berkolaborasi dengan Raditya Dika. Video tersebut berisi konten challenge mukbang sashimi 1kg.

Selebgram

Profil Cellos Botak.(Instagra/celloszxz)
Profil Cellos Botak.(Instagra/celloszxz)

Berkat konten-konten yang dibuatnya, laki-laki yang sering disapa Marcell ini memiliki banyak follower di Instagram. Bahkan beberapa followersnya merupakan artis, seperti Arif Muhammad dan Chiko Jerikho.

Content creator yang tidak malu untuk bersikap konyol ini memberikan kesan tersendiri bagi para penggemarnya. Karena sebenarnya pemilik akun Instagram Acelloszxz ini memiliki paras yang cukup tampan. Tingkahnya yang kocak juga membuat dirinya memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh content creator lain.

Pengusaha

Selain menjadi conten creator di beberapa platform, ternyata pemuda yang berusia 22 tahun ini juga memiliki perusahaan sendiri. LEVRE Smooch merupakan nama perusahaan miliknya.

Nah, itu dia profil Cellos Botak yang ternyata tidak hanya memiliki satu profesi saja. Di usianya yang masih sangat muda, ia telah memiliki perusahaan sendiri bahkan sukses sebagai Influencer, hebat ya.

Kontributor: Nur Khasanah
Tags # cellos botak # profil cellos botak # tiktok

Hot Video

Berita Terkini