Life

Ganti Gaya Rambut, Wajah Vicky Shu Susah Dikenali: Kayak ABG!

Vicky Shu potong rambut nih. Penampilan barunya manglingi!

Yohanes Endra | Ismail

Vicky Shu diet 25 kg. (Instagram/vickyshu)
Vicky Shu diet 25 kg. (Instagram/vickyshu)

Matamata.com - Vicky Shu mengaku terpaksa memotong rambutnya yang panjang menjadi pendek. Bukan tanpa alasan, ini dilakukan karena Vicky Shu mandi sehari tiga kali selama masa pandemi Covid-19. Vicky Shu mengaku malas mengeringkan rambut mengingat setiap mandi, dia pasti keramas.

"Sebenernya nggak niat potong sependek ini sih. Tapi memang pasrah bilang mau potong pendek yang bikin keliatan muda, tirus dan rambut nggak usah di apa-apain udah bervolume," kata Vicky Shu di Instagram belum lama ini.

"Cuma dikeringin karena ibu-ibu suka males suruh keringin rambut, padahal karena pandemi gini tiap pulang rumah wajib (mandi) bisa sehari tiga kali mandi keramas," sambungnya lagi.

Vicky Shu Ganti Gaya Rambut, Malah Salah Model sampai Bikin Anak Ngambek. (Instagram/@vickyshu)
Vicky Shu Ganti Gaya Rambut, Malah Salah Model sampai Bikin Anak Ngambek. (Instagram/@vickyshu)

Perihal ini, Vicky Shu sendiri sudah meminta izin kepada anaknya, Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

"Akunyaa happy happy aja, tapi sebelum potong yang paling utamaaa pamit mas Abimanyu. Soalnya dia wajib pegang rambut dan harus panjang... katanya boleeh," jelasnya.

Tapi dia mengaku heran setelahnya sang anak sulung malah merajuk. Maklum rambut perempuan 33 tahun itu dipotong lumayan pendek.

Vicky Shu diet 25 kg. (Instagram/vickyshu)
Vicky Shu diet 25 kg. (Instagram/vickyshu)

"Eeeh tadi pagi bangun tidur ngambek dong hahaha. Duuh kuharus gimanaa nih?? Manaa suaranya yang kalau keramaas males ngapa-ngapain rambut," sambung Vicky Shu.

Terlepas dari itu, gaya rambut baru Vicky Shu itu langsung menuai pujian dari para netizen dan rekan selebritis.

"Fresh banget," ujar artis FTV, Sharena.

"Gemes. Cantik banget neng," timpal Fitri Karlina.

"Kek ABG, Vick," imbuh met*******a.

"Aku sama banget. Awalnya rambut sepinggang. Belum lama potong rambut juga karena efek kalai habis keramas lama keringnya. Sekarang lebih enak pendek lebih kelihatan awet muda dan segeran," tambah nov******92.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report