Life

Video Syurnya Bocor di Twitter, The Connell Twins Ngamuk

The Connell Twins berencana melaporkan onkmun yang menyebarkan luaskan video syur mereka.

Yohanes Endra | Evi Ariska

The Connell Twin. (Instagram/@theconnelltwin)
The Connell Twin. (Instagram/@theconnelltwin)

Matamata.com - The Connell Twins, Christina O'Connell (Christy) dan Carlina O'Connell (Carly) ngamuk di media sosial. Penyebabnya, video syur milik selebgram kembar tersebut yang diunggah di Onlyfans, disebar sejumlah akun di Twitter.

Menurut The Connell Twins, beberapa video asusila mereka seharusnya hanya bisa dilihat di situs OnlyFans oleh para member. Bila sampai bocor di Twitter, berarti ada sejumlah orang yang telah melakukan pelanggaran hukum.

Atas kejadian itu, The Connell Twins berencana melaporkan onkmun yang menyebarkan luaskan video syur mereka.

The Connell Twins. (Instagram/@theconnelltwins)
The Connell Twins. (Instagram/@theconnelltwins)

"Buat orang yang nyebarin dan ngejual video kami di Twitter, aku sudah cukup. Kami punya lawyer di Indonesia, kami sudah punya lawyer di sini (Australia)," kata The Connell Twins seperti yang diunggah oleh akun gosip Lambeturah, Rabu (26/5/2021).

Merujuk pada situs resmi OnlyFans, dijelaskan ada syarat dan ketuntuan terkait seluruh konten yang diunggah di OnlyFans. Bahkan OnlyFans sudah memiliki perlidungan copyright dan trademark.

"Apalagi luar OnlyFans, lo bisa kena hukuman penjara. Dibiarin malah ngelunjak, waktunya berhenti. Kan ada term and condition-nya, lo cuma boleh sale itu di OnlyFans, dan kalau lo sale itu di platform lain, apapun yang lo nonton di Onlyfans lo nggak bisa nyebarin, nggak bisa copy, nggak bisa jual," ucapnya The Connell Twins.

The Connell Twins. (Instagram/@carly.oc)
The Connell Twins. (Instagram/@carly.oc)

"Kita baikin malah ngelunjak, tapi mereka malah nggak ngehargain," sambung The Connell Twins.

OnlyFans merupakan sebuah situs yang berisi konten dewasa berfungsi sebagai tempat 'jual-beli' konten syur dari para content creator.

Sementara The Connell Twins merupakan selebgram yang memiliki darah Indonesia dari sang ibu dan Australia dari sang ayah. Kakak beradik yang sempat mengenakan hijab ini kini menetap di Australia.

Ada beberapa video asusila The Connell Twins yang bocor di Twitter. Bahkan video tersebut diperjualbelikan oleh sejumlah akun.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report