Life

Vanesha Prescilla Cerita Pengalaman Seru Syuting Film Kata

Vanesha Prescilla sampai bawa obat anti mabuk kendaraan nih.

Tinwarotul Fatonah | Ismail

Vanesha Prescilla. (Instagram/@vaneshaass)
Vanesha Prescilla. (Instagram/@vaneshaass)

Matamata.com - Vanesha Prescilla menceritakan pengalaman saat syuting film Kata. Apalagi lokasi pengambilan gambar cukup jauh di Banda Neira, Maluku Utara dan menggunakan kapal laut.

Saking jauhnya, dia sampai membawa obat anti mabuk untuk jaga-jaga saat naik kapal laut.

"Bawa antimo buat tidur tadinya, tapi ternyata nggak kepakai. Jadi nggak bawa apa-apa. Cuma harus ada temen aja," kata Vanesha saat jumpa pers secara virtual, Jumat (2/4/2021).

Film Kata. (Falcon Pictures)
Film Kata. (Falcon Pictures)

Naik kapal laut dengan memakan wakut sampai 15 jam jadi pengalaman pertama buat Vanesha. Awalnya merasa takut, tapi saat dijalani dia malah menikmatinya.

"Tidak terasa karena kira rame-rame juga sama kru, ngumpul seru banget jadi nggak berasa dan nggak takut," kata Vanesha Prescilla.

Selain perjalanan yang jauh tantangan lain yang didapat Vanesha adalah bermain dengan Rizky Febian dan Dikta.

Film Kata. (Falcon Pictures)
Film Kata. (Falcon Pictures)

"Yang susah main sama Iky sama Dikta karena aku di sini dituntut buat agak serius. Main sama mereka menyenangkan sekali jadi banyak becanda. Jadi kalau ada scene emosional aku harus jauh-jauh dari mereka," katanya.

Film Kata diproduksi Falcon Pictures dan menceritakan tentang seorang perempuan dengan pribadi tertutup bernama Binta yang punya tanggung jawab terhadap ibunya. Sang bunda sendiri punya masalah mental karena ada trauma di masa lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report