Life

Rachel Vennya Pakai Tas Mungil Rp20 Juta, Dikira Barang Endorse Murah

"Ku kira tadi tas olshop endorsan harga puluhan ribu, ternyata puluhan jutaaa," celetuk netizen lihat tas Rachel Vennya.

Tinwarotul Fatonah

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya terlihat cantik mengenakan atasan yang dipadukan dengan celana panjang. Ibu dua anak itu melengkapi penampilannya dengan memakai tas mungil dengan model yang simpel.

Usut punya usut, tas yang dipakai Rachel dalam unggahan tersebut adalah keluaran rumah mode ternama. Fakta itu diungkap oleh akun Instagram @rachelvennya.fashion lewat unggahan yang dibuat pada 21 Maret 2021.

Akun tersebut mengungkap bahwa tas Rachel merupakan koleksi rumah mode Loewe. Ini adalah rumah mode mewah asal Spanyol yang membuat beragam produk fesyen berbahan kulit.

Tas mahal Rachel Vennya dikira barang endorse. (Instagram/@rachelvennya.fashion)
Tas mahal Rachel Vennya dikira barang endorse. (Instagram/@rachelvennya.fashion)

Harga tas tersebut pun tidak main-main, yakni nyaris menyentuh angka Rp20,1 juta. Jelas fakta ini membuat netizen terkejut. Apalagi ada yang sebelumnya mengira tas Rachel itu adalah produk murah.

Beberapa netizen rupanya sempat mengira tas mungil tersebut termasuk salah satu barang endorse yang diterima oleh Rachel dan mengira harganya cuma sekitar Rp20 ribuan.

OOTD Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
OOTD Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

"Ku kira tadi tas olshop endorsan harga puluhan ribu, ternyata puluhan jutaaa," celetuk netizen. "Mahal banget, tapi ini kaya tas harga 24 ribuan di sopi," tutur yang lain.

"Kayak tas endorsan tapi dalam hati gue 'Aah gak mungkin dese update igs selfie pake tas endorse wkwk'," tulis lainnya. "Gue kira tas murah," pungkas yang lain.

Ini bukan satu-satunya tas mungil yang dimiliki Rachel. Ia diketahui memiliki koleksi lain, di antaranya tas Louis Vuitton senilai Rp45,6 juta, tas Prada seharga Rp19,4 juta, serta mini bucket bag dari Fendi seharga Rp28,9 juta. (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report