Life

Perankan Ibu Tiri Jahat, 5 Artis ini Sukses Bikin Penonton Emosi!

5 artis ini memang langganan jadi tokoh antagonis.

Yohanes Endra | Dea Dezellynda Madya Ratri
Kamis, 18 Maret 2021 | 07:49 WIB
Cut Tari. (Matamata/Yuliani)
Cut Tari. (Matamata/Yuliani)

Matamata.com - Berperan sebagai antagonis tentu tidak mudah bagi para artis yang mendapat peran tersebut. Diperlukan kemampuan untuk membuat penonton ikut merasa emosi.

Salah satunya yakni berperan sebagai ibu tiri yang jahat dan menyebalkan. Meski tak mudah, tapi 5 artis ini bisa sukses memerankan ibu tiri.

Helsi Herlinda. (Instagram/@helsi_herlinda)
Helsi Herlinda. (Instagram/@helsi_herlinda)

Siapa saja? Langsung simak di bawah ini yuk!

1. Vicky Burky

Vicky Burky (Instagram/@vickyburkiballet)
Vicky Burky (Instagram/@vickyburkiballet)

Artis senior Vicky Burky hampir selalu kebagian peran antagonis. Wajahnya yang judes membuat artis yang kini hobi main pole dance itu cocok memerankan karakter jahat.

Saat bermain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, Vicky menjadi ibu tiri Evan Sanders. Ia hanya mengincar harta suaminya dan ingin menguasai warisan. Perannya itu bikin penonton jengkel.

2. Moudy Wilhemina

 Moudy Wilhelmina  (Instagram/@moudy_wilhelmia)
Moudy Wilhelmina (Instagram/@moudy_wilhelmia)

Sinetron yang pernah booming di tahun 2000an, Bidadari dibintangi oleh artis-artis papan atas. Salah satunya Moudy Wilhemina.

Perannya sebagai ibu tiri dari Marshanda yang punya sifat jahat dan licik, membuat Moudy dibenci oleh penonton. Karakter jahat tersebut sukses ia perankan.

3. Helsi Herlinda

Helsi Herlinda  (Suara.com/Sumarni)
Helsi Herlinda (Suara.com/Sumarni)

Masih ingat sinetron Bawang Merah Bawang Putih yang dibintangi Revalina S Temat dan Nia Ramadhani? Karakter yang paling dibenci dalam sinetron tersebut adalah sosok ibu tiri yang diperankan Helsi Herlinda.

Ia kerap menyiksa Bawang Putih yang diperankan Revalina. Aktingnya yang natural membuat Helsi dibenci oleh para penonton.

4. Cut Tari

Cut Tari  (Suara.com/Yazir Farouk)
Cut Tari (Suara.com/Yazir Farouk)

Si cantik Cut Tari juga pernah memerankan ibu tiri. Saat bermain di sinetron Ratapan Anak Tiri, ia sangat mahir jadi ibu tiri yang jahat.

Beradu akting dengan Gunawan, istri Richard Kevin itu sering menyiksa anak tirinya. Film yang tayang di tahun 2006 tersebut sukses mendapat perhatian dari penonton.

5. Natasha Dewanti

Natasha Dewanti (Instagram.com)
Natasha Dewanti (Instagram.com)

Yang terbaru ada Natasha Dewanti yang berperan jadi ibu tiri di sinetron Ikatan Cinta. Ia menjadi ibu tiri Amanda Manopo.

Sifatnya yang menyebalkan selalu membuat Andin yang diperankan Amanda Manopo menderita. Ia kerap membelas Elsa, anak kandungnya yang selalu iri dengan Andin.

Tags # cut tari # helsi herlinda # ibu tiri # artis perankan ibu tiri # moudy wilhelmina

Hot Video

Berita Terkini