Life

Dibantu Rian D'Masiv, Melin Rilis Single Keempat Berjudul Belum Waktunya

Bagi Melin bekerja sama dengan musisi sekelas Rian D'Masiv bukan hal baru.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Melinda Putri. (Matamata.com/Yuliani)
Melinda Putri. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Penyanyi cilik yang kini beranjak remaja, Melin, baru saja merilis single terbaru berjudul 'Belum Waktunya'. Melin yang kini memasuki masa remaja kembali bekerja sama dengan vokalis D'Masiv Rian Ekky Pradipta dalam pembuatan lagunya.

Jika dalam single sebelumnya Rian D'Masiv terlibat penuh sebagai music director dalam lagu 'Bermimpilah Tinggi', kali ini tidak. Remaja bernama lengkap Melinda Putri ini mencoba terlibat dalam gagasannya.

"Iya (masih dibantu), tapi sekarang mau mandiri dan mencoba memberi gagasan sendiri," tutur Melin di kawasan Cinere, Depok Jawa Barat, Sabtu (13/2/2021).

Lagu 'Belum Waktunya' ini diakui relate dengan Melin, juga remaja pada umumnya. Lagu ini bercerita tentang remaja yang baru menyukai lawan jenis.

Melinda Putri. (Matamata.com/Yuliani)
Melinda Putri. (Matamata.com/Yuliani)

"Lagu ini cerita tentang remaja yang suka lawan jenis di masa baru masuk SMA. Tapi masih ada batasan karena sekolah dan orangtua, ada dilema untuk menyukai lawan jenisnya ini," tutur remaja bernama lengkap Melinda Putri ini.

Melin juga mengungkap gagasannya di lagu ini karena merasa relate dengan hal tersebut. Apalagi, ia juga baru memasuki usia remaja.

"Iya relate banget sama aku, karena aku juga masih remaja," lanjut Melin malu-malu.

Melin menuturkan bahwa sejatinya single keempatnya itu dirilis sejak beberapa bulan lalu. Namun, pandemi Covid-19 membuatnya harus menunda merilis single terbarunya itu.

"Lagu Belum Waktunya baru rillis sekarang karena pandemi. Baru rillis di Youtube dan Instagram Melin ya. Fisiknya belum," ungkap Melin.

Bagi Melin bekerja sama dengan musisi sekelas Rian D'Masiv bukan hal baru. Sejak tahun 2017 Rian sudah sangat suka dengan suara Melin sehingga kerap terlibat dalam beberapa single Melin.

Selain bersama Rian, Melin juga bekerja sama dengan Zikra sebagai penulis lagu. Sementara sutradara Binsar Sihombing untuk video klip.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report