Life

Profil Rachel Vennya, Selebgram yang Ingin Dikenal Sebagai Pebisnis

Dalam bidang kuliner, Rachel Vennya memiliki beberapa lini bisnis.

Yohanes Endra

Rachel Vennya  (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya, kembali menjadi sorotan publik setelah ia buka suara mengenai keputusannya melepas hijab dan hubungan rumah tangganya. Tak lengkap rasanya jika mengikuti berita Rachel Vennya namun tak kenal dengan sosoknya. Berikut ini profil Rachel Vennya yang dirangkum Suara.com  (jaringan MataMata.com).

Setelah keputusannya untuk mengubah penampilan secara drastis, Rachel Vennya kembali  diperbincangkan karena unggahannya yang terkesan blunder di Instagram beberapa waktu lalu. Unggahan Rachel Vennya seolah menyiratkan bahwa rumah tangga Rachel Vennya tengah dirundung masalah.

Meski demikian, tentu menarik untuk sedikit mengintip profil Rachel Vennya, yang lebih ingin dikenal sebagai pengusaha daripada seorang selebgram ini.

Profil Rachel Vennya

Rachel Vennya lahir dari pasangan Andrea Roland dan Vien Tasman, pada tanggal 25 September 1995. Wanita yang berusia 25 tahun ini kini telah menjadi ibu dari dua orang anak.

Anak-anak dari Rachel Vennya sendiri juga tak kalah populer, yakni Xabiru Oshe Al-Hakim dan Aurorae Chava Al-Hakim. Kedua anak menggemaskan ini adalah buah pernikahan Rachel Vennya dengan Niko Al-Hakim pada tahun 2017 yang lalu.

Pendidikan terakhir dari sosok ini sendiri adalah S1 dari London School of Public Relation. Tentu, dengan nama besar almamaternya, kemampuan Rachel Vennya untuk mengelola sorotan yang dimilikinya saat ini tidak perlu diragukan lagi.

Terbukti dengan banyaknya kerjasama yang dilakukan dengan brand ternama, yang juga menjadi satu aset besar dari pribadi yang satu ini.

Ingin Dikenal sebagai Pebisnis

Rachel Vennya menceritakan kondisi hubungannya di kanal YouTube Boy William. - (YouTube/Boy William)
Rachel Vennya menceritakan kondisi hubungannya di kanal YouTube Boy William. - (YouTube/Boy William)

Meski namanya besar di platform seperti Instagram, pada kenyataannya Rachel Vennya sendiri memiliki banyak bisnis yang benar-benar mengakar kuat. Setidaknya ada beberapa bisnis yang ia kembangkan dengan kemampuan dan kesempatan yang dimilikinya.

Dalam bidang kuliner, selebgram ini memiliki beberapa lini bisnis. Misalnya seperti kue-kue kekinian yang banyak menjamur di kota besar, atau bisnis sate dan rumah makan yang dimiliki dan dikelola bersama sang suami.

Tentu saja bisnis kuliner tidak mengenal musim, jadi dapat dikatakan bisnis ini bisa berjalan baik selama dikelola dengan benar.

Soal fashion pun tak kalah hebatnya. Rachel Vennya juga memiliki beberapa usaha yang tidak kalah terkenal. Ketertarikannya di dunia fashion sendiri mungkin bisa dilihat dari modisnya tampilan Rachel Vennya di setiap kesempatan.

Bisnis yang ia kelola ini menyasar pasar anak muda milenial. Dengan tajuk brand Raven is Odd, ia berhasil menggaet pasar yang cukup besar dan menguntungkan.

Selanjutnya adalah bisnis bidang jamu pelangsing. Tidak main-main, jamu yang menjadi produk andalannya menggunakan resep rahasia keluarga yang sudah turun-temurun digunakan. Karena dipasarkan dalam pasar modern, maka bentuk jamu yang dijual ini adalah serbuk yang diseduh atau pil yang bisa dikonsumsi secara langsung.

Melihat sedikit profil Rachel Vennya ini mungkin akan memperjelas mengapa ia ingin lebih dikenal sebagai pengusaha. Dengan segala kontroversi dan dinamika kehidupan yang dihadapi, semoga ia selalu mendapatkan yang terbaik dari setiap keputusannya. (I Made  Rendika Ardian)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report