Life

Alda Augustine Debut di Film Horor Bangkitnya Mayit

Alda Augustine berperan sebagai Nyai Danan Wati.

Yohanes Endra

Alda Augustine [Instagram]
Alda Augustine [Instagram]

Matamata.com - Alda Augustine memulai debut di dunia akting lewat film horor berjudul Bangkitnya Mayit: The Dark Soul yang tengah tayang di bioskop.

Dalam film besutan Brama Yudha Prawira ini, Alda Augustine berperan sebagai Nyai Danan Wati, tokoh antagonis yang memiliki peran penting dalam cerita film tersebut.

"Bahagia banget bisa lihat kualitas peranku sendiri di film. Lama menanti akhirnya tayang," ujar Alda Augutine, ditemui usai pemutaran film Bangkitnya Mayit: The Dark Soul di Jakarta, baru-baru ini.

Poster film Bankitnya Mayit:The Dark Soul [Instagram]
Poster film Bankitnya Mayit:The Dark Soul [Instagram]

Selain harus mendalami peran yang sangat jauh dari karakter aslinya, Alda Augustine juga harus belajar bahasa Sunda kuno.

"Tantangannya cukup berat ya. Saat syuting aku harus bergelantungan dan pakai sling. Risikonya besar juga kalau sampai jatuh," ucap perempuan kelahiran 11 Agustus 1993 ini.

"Tapi yang paling berat sebenarnya harus ngomong Sunda kuno, masih asli Sanskerta. Susahnya minta ampun deh," imbuh Alda Augustine.

Meski begitu, Alda Augustine mengaku sangat senang selama proses syuting. Selain debut di film layar lebar, Alda juga mengaku sangat terbantu dengan rekan-rekannya sesama aktor.

"Teman-teman lain sangat membantu dan bersyukur banget mereka baik-baik semua. Jadi memudahkan aku banget," kata Alda Augustine.

Selain Alda Augustine, film Bangkitnya Mayit: The Dark Soul juga dibintangi sejumlah nama tenar seperti Rachel JKT48, Teuku Rifnu Wikana, Zaky Zima, Diky Candra, Clift Sangra dan lainnya. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report