Life

Buka Bisnis Sepatu Syar'i, Anisa Rahma: Bukan Sepatunya Dihijabin!

Wah kayak apa nih sepatu syar'i, bisnis baru Anisa Rahma.

Tinwarotul Fatonah

Anisa Rahma. (Instagram/@anisarahma_12)
Anisa Rahma. (Instagram/@anisarahma_12)

Matamata.com - Anisa Rahma merilis lini bisnis terbarunya yang dinamai Muwaa. Belum lama ini, mantan member Cherrybelle mengungkap bahwa produk pertama yang diluncurkan adalah sepatu syar'i.

Dikutip dari unggahan Instagram @anisarahma_12, istri Anandito Dwis tersebut mengungkap bahwa dirinya sudah lama ingin membuat sepatu syar'i. Ia juga mengungkap alasan mengapa sepatu tersebut diklaim syar'i.

"Alhamdulillah... terwujud juga keinginan bikin sepatu syar'i. Bukan, bukan karena sepatunya dihijabin! Hehe," tulisnya di caption.

Anisa Rahma Rilis Sepatu Syar'i (instagram.com/anisarahma_12)
Anisa Rahma Rilis Sepatu Syar'i (instagram.com/anisarahma_12)

Anisa Rahma lantas menjelaskan bahwa sepatu tersebut dibuat sebagai solusi bagi muslimah yang kerap memakai gamis atau rok panjang. Pasalnya, sepatu itu memiliki model high platform sehingga membuat pemakainya lebih tinggi.

"Jadi keinget dulu, kalo pake gamis, bawahnya suka kotor karna roknya keinjek-injek dan nyapu jalan. Alhasil bingung kalo mau dipake sholat," tambahnya.

Selain memiliki alas sol yang tinggi, sepatu syar'i milik Anisa Rahma ini juga didesain dengan aneka model dan motif berbeda.

Tidak hanya itu, sepatu tersebut bisa dibeli satu set bersama dengan gamis, khimar, dan masker agar tampil senada.

Lewat unggahan di akun @muwaaofficial, diketahui bahwa sepatu itu memiliki tinggi yang bervariasi. Sementara, harga sepatu per pasang ternyata mencapai Rp 625 ribu.

Anisa Rahma Rilis Sepatu Syar'i (instagram.com/anisarahma_12)
Anisa Rahma Rilis Sepatu Syar'i (instagram.com/anisarahma_12)

Produk terbaru milik Anisa Rahma ini pun banjir komentar dan dukungan dari publik. Ada yang memuji idenya, tapi ada pula yang bingung dengan konsep sepatu syar'i tersebut.

"Barakallah Kak... inspiratif banget," puji salah satu komentar.

"Betul banget Kak, kalau pake gamis pasti seirng keinjek. Semoga sukses ya kak usahanya."

"Tidak berlaku bagi orang yang tinggi," tambah komentar lain.

"Sepatunya bagus tapi nggak usah bawa-bawa syar'i kakak," imbuh netizen

"Sepatu syar'i maksudnya bentuknya tinggi ya Kak? Kayak wedges gitu?" tanya komentar lain. (Amertiya Saraswati)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report