Life

Takut Corona, Richard Muljadi Bayar Semua Kursi Penumpang Pesawat

Richard Muljadi memamerkan kursi-kursi yang kosong di pesawatnya bikin heboh.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Richard Muljadi. (Instagram/@richardmuljadi)
Richard Muljadi. (Instagram/@richardmuljadi)

Matamata.com - Richard Muljadi kembali membuat heboh usai mengunggah Instagram Story sedang berada di dalam pesawat saat perjalanan.

Salah satu Crazy Rich Indonesia ini mengaku memesan seluruh kursi pesawat jet komersial untuk liburan Tahun Baru bersama sang istri ke Bali, pada Senin (4/1/2021).

Praktis, hanya ada Richard dan sang istri di dalam penerbangan itu.

"Kami (berdua) sangat paranoid (corona) tidak ada penumpang lain dalam penerbangan ini hanya berdua,” ujarnya dalam instastory.

Di video tersebut, Richard juga memamerkan kursi-kursi yang kosong di pesawatnya. Kursi tersebut telah ia bayar seluruhnya hanya demi memastikan ia dan sang istri aman.

Richard Muljadi
Richard Muljadi

"Setelah saya memesan kursi sebanyak ini, ini jauh lebih murah dibandingkan melakukan carter pesawat. Ini trik teman-teman #LIFEHACKS,” lanjutnya.

Meski saat ini akun instagram Richard sudah dikunci, kabar tersebut beredar luas di berbagai grup WhatsApp.

Dia melakukan perjalanan siang hari pada Senin, pukul 12.30 WIB dari Bandara Soetta menggunakan pesawat Batik Air ID6502 dengan tipe Boeing 737-800 NG yang memiliki kapasitas 12 penumpang kelas bisnis dan 150 penumpang kelas ekonomi.

Richard Muljadi merupakan cucu Kartini Muljadi, konglomerat Indonesia yang masuk dalam daftar 50 orang terkaya Indonesia tahun 2019 versi majalah Forbes. Kartini Muljadi sendiri merupakan seorang pengacara dan pendiri firma hukum Kartini Muljadi & Rekan. Ia juga memiliki perusahaan Tempo Scan.  

Sementara Ayah Richard Muljadi adalah Sujipto Husodo Muljadi, pemilik perusahaan Mulia Graha Abadi, yang bergerak di bidang minyak dan gas bumi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report