Life

Lebih Mahal dari Nagita Slavina, Anggun C Sasmi Pakai Kipas Rp 2 Juta

Unik banget bentuk kipas Anggun C Sasmi.

Tinwarotul Fatonah

Anggun C Sasmi (Instagram/@anggun_cipta)
Anggun C Sasmi (Instagram/@anggun_cipta)

Matamata.com - Kipas Nagita Slavina saat liburan di Sumba, Nusa Tenggara Timur sempat menghebohkan netizen. Ini karena harga kipas itu diketahui mencapai Rp1,9 juta.

Selain Nagita, ternyata ada juga selebriti Tanah Air lain yang memakai kipas tangan dengan harga fantastis, yaitu Anggun C Sasmi. Penyanyi cantik ini diketahui memakai kipas seharga Rp2 juta.

Fakta tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @fashion_anggun. Kipas yang dipakai oleh ibu satu anak itu adalah market collection keluaran merek Pubumesu.

Market collection dari merek ini memang terinspirasi dari berbagai bahan makanan yang biasa dijual di pasar negara Asia Tenggara, misalnya pisang, semangka, daun pisang, hingga durian.

Anggun C Sasmi pakai kipas tangan seharga Rp2 juta. (Instagram/@fashion_anggun)
Anggun C Sasmi pakai kipas tangan seharga Rp2 juta. (Instagram/@fashion_anggun)

Anggun memang dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang tak sembarangan dalam memilih barang. Ia kerap kedapatan memakai berbagai barang dari merek ternama dengan harga mahal di beragam kesempatan.

Pubumesu sendiri merupakan brand ciptaan desainer asal Indonesia, Putri Soediono. Produk Pubumesu dibuat dari bahan-bahan pilihan asal Tanah Air.

Dilansir dari website resmi Pubumesu, workshop produk-produk untuk merek ini terletak di Jawa Tengah. Putri bekerja sama dengan pengrajin lokal untuk membuat produk andalan Pubumesu.

Setiap produk Pubumesu dibuat secara manual oleh para pengrajin, mulai dari memahat kulit dasarnya, melukis, hingga menjahitnya menjadi kipas.

Pubumesu dibangun oleh Putri pada tahun 2011 . Sekarang merek ini sudah memiliki banyak stokis yang tersebar di berbagai kota di seluruh dunia, termasuk London dan Dallas. (Nur Khotimah)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report