Life

Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Grup Vokal Trio Libels

Kepada Yuni Shara, Edwin Manansang dan Ronny Sianturi mengaku tidak berniat menggantikan sosok Yanni Djunaedi.

Yohanes Endra

Yuni Shara dan Trio Libels [siaran pers]
Yuni Shara dan Trio Libels [siaran pers]

Matamata.com - Grup vokal Trio Libels meraih puncak kepopuleran di era 1980-an dan 1990-an. Grup ini digawangi oleh Edwin Manansang, Ronny Sianturi dan almarhum Yanni Djunaedi.

Meskipun sudah lama tidak mengeluarkan karya, Trio Libels rupanya tetap bertahan hingga sekarang. Maklum, mereka menjadi salah satu grup yang begitu digandrungi di zamannya.

Kepada Yuni Shara, Edwin Manansang dan Ronny Sianturi mengaku tidak berniat menggantikan sosok Yanni Djunaedi di dalam grup.

Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)
Yuni Shara. (Instagram/@yunishara36)

"Pernah kami coba, cuma untuk bisa selevel Yanni itu enggak gampang ya. Enggak bisa satu-dua hari bisa klop, suara juga begitu. Akhirnya kami putuskan berdua ajalah," kata Edwin Manansang.

Kini, Edwin Manansang tengah sibuk di karier politiknya. Begitu pula dengan Ronny Sianturi.

Hal itulah yang membuat keduanya memilih vakum panjang dari dunia keartisan.

Selain berbagi cerita soal Trio Libels, keduanya juga siap bernostalgia soal kejayaannya di masa lampau.

Lagu-lagu Trio Libels memang sempat mencatat banyak hits. Sebut saja ada Gadisku, Aku Suka Kamu hingga Jerat-Jerat Cinta.

Kisah lengkap Trio Libels terkini dapat disaksikan di acara ReYUNIan yang tayang di iNews pada Minggu (27/12/2020) pukul 20.00 WIB. Selain mereka, acara ini juga akan turut dimeriahkan oleh penyanyi lawas lainnya yakni Ita Purnamasari dan Mel Shandy. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report