Life

Diketawain, Kekeyi Nangis-nangis Nggak Bisa Ikuti Permintaan Ini dari Fans

Kekeyi disuruh ngapain sih emang sama fans-nya, malah jadi diketawain netizen dunia maya.

Tinwarotul Fatonah

Kekeyi [YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka]
Kekeyi [YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka]

Matamata.com - Selebgram Rahmawati Kekeyi lagi-lagi jadi bahan tertawaan netizen. Ini setelah ia curhat sambil nangis-nangis di live Instagramnya.

Di situ, Kekeyi mengutarakan kalau selama ini sudah mengikuti apa saja kemauan dari fans-nya. Mulai dari kursus makeup hingga musik.

Hanya saja, kali ini gadis 25 tahun ini tak bisa mengikuti permintaan fans-nya lagi. Yakni saat dia disuruh untuk menggunakan behel gigi agar penampilannya makin sempurna. Kekeyi memang punya gigi yang tak rata.

Kekeyi curhat sambil nangis-nangis. (Instagram)
Kekeyi curhat sambil nangis-nangis. (Instagram)

"Tapi aku nggak bisa ikutin permintaan kalian cuma satu. Behel gigi," katanya sambil menagis.

Video itu pun kemudian diunggah akun Instagram @ratu_nyinyir_officiall pada Rabu (18/11/2020). Tak disangka netizen justru menertawai curhatan sedih Kekeyi tak mau behel gigi.

"Awalnya ikut sedih, endingnya ngakak," komentar netizen.

"Lagian kenapa harus mengikuti kata kalian si...kalau gak mau ya udah, kenapa harus nangis si," netizen ketawa.

"Apa an seh lebaaay banget iisssh," tegur yang lain.

Video itu pun dalam waktu satu jam sudah ditonton lebih dari 15 ribu kali. Kekeyi ada-ada saja nih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Life

Gaya Agnez Mo Jiplak Karakter Chun Li, Gemes Banget!

Agnez Mo kinclong dengan riasan wajah glowing, gincu merah mengkilat serta rambut dikuncir ke belakang mirip Chun Li. Kemeja flanel dan kalung emas dengan bandul gembok membuat penampilannya makin terlihat kasual.

Live Report