Life

Meriahkan Indonesia Esports Awards 2020, Ariel NOAH Dipasangkan Dinar Candy

Wah bakal ramai nih, Dinar Candy dipasangkan dengan Ariel NOAH.

Tinwarotul Fatonah

Indonesia Esports Awards 2020
Indonesia Esports Awards 2020

Matamata.com - Ajang penghargaan bergengsi Indonesia Esports Awards 2020 akan ditayangkan pada Rabu (18/11/2020) sekira pukul 20.00 WIB di GTV. Valencia H. Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV mengungkap alasannya menggelar acara penghargaan ini.

“GTV melihat peluang yang sangat besar di dunia Esports di Indonesia. Kita memiliki para pelaku Esports yang tidak hanya banyak tapi juga berpotensi membawa nama Indonesia ke panggung Esports dunia," kata Valencia H. Tanoesoedibjo dalam surel yang diterima Matamata.com pada Senin (16/11/2020).

"Mereka terdiri dari atlit yang handal, coach yang teruji, dan juga para kreator yang menciptakan Esports sebagai industri masa depan yang menjanjikan. GTV mendukung penuh perkembangan dunia Esports tanah air dan Indonesia Esports Awards merupakan komitmen GTV untuk itu," sambungnya lagi.

Acara ini nantinya akan dimeriahkan oleh sederet artis ternama. Sebut saja ada NOAH, JKT48, Judika, Danang, Dinar Candy hingga Olla Ramlan.

Menariknya, Ariel NOAH juga dipastikan akan membacakan salah satu kategori nominasi. Dia nantinya dipasangkan dengan Dinar Candy.

Sedangkan Boy William dan Sere Kalina didapuk menjadi MC acara tersebut.

Untuk kategori Indonesia Esports Awards 2020 sendiri antara lain ada Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit dan Pro Team Esports Terfavorit.

Lalu ada juga Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report