Life

Lupakan Ego, Andika Mahesa Resmi Jadi Vokalis Kangen Band Lagi

Kembalinya Andika Mahesa tak lepas dari campur tangan pihak manajemen.

Yohanes Endra | Evi Ariska

Andika eks Kangen Band (Instagram/@babang_andikamahesa)
Andika eks Kangen Band (Instagram/@babang_andikamahesa)

Matamata.com - Andika Mahesa akhirnya kembali dalam grup musik yang membesarkan namanya, Kangen Band, setelah delapan tahun berpisah.

Hal itu diungkap gitaris Kangen Band, Tama Wijaya. Dia bilang, Andika Mahesa sudah bergabung sejak sebulan lalu.

“Iya sangat lama ya, sudah delapan tahunan berpisah beda projek. Akhirnya alhamdulillah dengan support temen, banyak juga dari fans Kangen,” kata Tama Wijaya saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Kembalinya Andika Mahesa tak lepas dari campur tangan pihak manajemen. Tak dipungkiri, band yang dibentuk pada pada 4 Juli 2005 itu meredup setelah ditinggal vokalisnya.

Kangen Band Reunion [Instagram/@kangenbandreunion]
Kangen Band Reunion [Instagram/@kangenbandreunion]

“Manajemen sendiri juga akhirnya disatuin dengan misi bareng-bareng karena dari awal dari Lampung kan dari susah," ungkap Tama Wijaya.

"Sudah kayak keluarga gitulah, jadi lupain ego kemarin sama-sama buat ke depannya. Dari awal Oktober udah mulai terkonsep ada schedule,” sambungnya lagi.

Kekinian seluruh personil Kangen Band kembali menyatukan visi dan misi yang sempat retak. Bahkan mereka sudah mendapat tawaran manggung secara off air.

“Ya karena kita pengin balik lagi. Besarin lagi kangen Band yang dulu sempet stuck. Sadar dirilah kita kan ke Jakarta karena Kangen Band. Itu aja masing-masing personel saling kompak dengan satu visi dan frekuensi yang sama,” ujarnya.

“Udah, ada acara di beberapa tv terus acara off air. Idenya semua sih dari kesadaran masing-masing dan dibantu sama tim manajemen yang menyatukan supaya satu suara. Sebenarnya teman-teman tuh pengin ngomong ini tapi takut salah, akhirnya ternyata sama. Kita tuh sama-sama pengin bareng,” pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report