Life

3 Bisnis Bunga Zainal, Heboh pasca Beri Tips Cari Suami Tajir

Simak yuk apa aja sih bisnis Bunga Zainal selain akting di dunia hiburan?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)
Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. (Instagram/@bungazainal05)

Matamata.com - Baru-baru ini heboh soal konten Bunga Zainal di Tik Tok dan menuai pro kontra. Berawal dari komentar julid netizen yang mengatakan dirinya awet muda karena suami punya uang banyak. Seperti yang diketahui, suami Bunga Zainal merupakan salah satu produser ternama bernama Sukhdev Singh.

Bunga Zainal sendiri mengatakan jika ia memiliki suami tajir dibuatkan bisnis dan tak julid seperti netizen. "Makanya cari suami tuh yang tajir, yang banyak duitnya biar awet muda kayak aku. Terus dibikinin bisnis deh biar ada kerjaan. Biar kerjaan kalian nggak cuma ghibah dan julidin orang," ungkap Bunga Zainal.

Bunga Zainal. (TikTok/@bunga23zainal)
Bunga Zainal. (TikTok/@bunga23zainal)

Istri Sukhdev Singh ini memang diketahui memiliki beberapa bisnis selain main di sinetron maupun FTV. Matamata.com pun telah merangkumkannya di bawah ini :

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report