Life

Kembali Ditangkap karena Narkoba, 5 Fakta Jamal Preman Pensiun

Pada Kamis (27/8/2020), aktor Zulfikar, atau yang lebih dikenal Jamal Preman Pensiun ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Zulfikar 'Preman Pensiun'. (Instagram/@ikang_jamal)
Zulfikar 'Preman Pensiun'. (Instagram/@ikang_jamal)

Matamata.com - Kasus narkoba kembali menyeret artis Tanah Air. Pada Kamis (27/8/2020), aktor Zulfikar, atau yang lebih dikenal Jamal Preman Pensiun ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung.  Jamal Preman Pensiun diamankan bersama barang bukti berupa sabu seberat 0,38 kilogram dan alat hisap di kamar kos kawasan Bandung, Jawa Barat. 

Lantaran menganggur selama pandemi virus corona, sang aktor akhirnya mengaku tergiur mencicipi barang haram itu. Padahal, baru Maret lalu ia bebas dari rehabilitasi di Lido, Jawa Barat karena kasus serupa. "Agak berat ketika baru keluar rehab, situasi sedang lockdown. Pekerjaan dan lainnya sedang sulit bagi saya, (sampai) tergoda untuk memakai lagi," kata Jamal di Mapolrestabes Bandung, Jumat (28/8/2020)

Jamal, Bintang Preman Pensiun ditangkap (Suara.com/Cesar)
Jamal, Bintang Preman Pensiun ditangkap (Suara.com/Cesar)

Sambil menunggu proses hukum Jamal Preman Pensiun, berikut 5 fakta Jamal Preman Pensiun yang kembali ditangkap karena narkoba dilansir dari berbagai sumber.  

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report