Life

Dipetak Kayak Kos-kosan Kutu, Rambut Jadul Ernest Prakasa Bikin Ngakak!

Kayak apa nih rambut jadul Ernest Prakasa yang dibilang kos-kosan kutu?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Ernest Prakasa dan istri, Meira Anastasia (Instagram/@ernestprakasa)
Ernest Prakasa dan istri, Meira Anastasia (Instagram/@ernestprakasa)

Matamata.com - Ernest Prakasa baru-baru ini bikin ngakak warga Instagram lewat unggahan terbarunya nih.

Komika yang kini banyak terlibat dalam dunia film ini baru saja mengunggah potret jadul bareng istrinya, Meira Anastasia.

Kemesraan keduanya sudah tidak ditanya lagi, namun banyak yang salah fokus pada rambut nyeleneh Ernest Prakasa.

Bergaya pakai jaket biru, Ernest Prakasa ternyata pilih gaya rambut petak-petak yang nyeleneh abis.

@ernestprakasa : "Songong bet Cina atu, rambut pake dipetak-petak segala kayak kos-kosan kutu. Kalo ketemu orang ini, kira-kira lo bakal bilang apa?"

Rambut jadul Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa)
Rambut jadul Ernest Prakasa. (Instagram/@ernestprakasa)

Ia pun bahkan menyebutnya bak kos-kosan kutu karena dipetak-petak.

Nggak hanya satu dua, banyak rekan artis yang ngakak karena lihat rambut nyeleneh miliknya ini.

@mithunisar : "Fix abis kena razia,"

@jefrinichol : "Mau daur ulang foto ini ahh,"

@abduladul : "Bang itu per kavling Masih berapaan harganya tuh?"

@asmaraabigail : "@ernestprakasa wow seperti nsync ya,"

Gimana nih kalau menurutmu lihat rambut jadul Ernest Prakasa yang nyeleneh ini?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report