Life

Tayang Malam Ini, Sinopsis Film Bait 3D

Film asal Australia-Singapura yang rilis pada 2012 ini menampilkan Phoebe Tonkin, Xavier Samuel, Julian McMahon hingga Sharni Vinson.

Linda Rahmadanti

Poster film Bait 3D
Poster film Bait 3D

Matamata.com - Nanti malam, Jumat (24/7) Film Bait 3D akan tayang di bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB. Sebelum itu, simak dulu yuk sinopsis Film Bait 3D

Film  asal Australia-Singapura yang rilis pada 2012 ini menampilkan Phoebe Tonkin, Xavier Samuel, Julian McMahon hingga Sharni Vinson.

Poster film Bait 3D
Poster film Bait 3D

Mengucurkan budget US$ 20 juta, Bait 3D cukup membuat film ini balik modal dengan pendapatan bioskop secara global berkisar US$ 32,5 juta.

Termasuk prestasi lainnya dengan masuk di jajaran film festival dunia. Bait menjadi salah satu film yang juga tayang di Venice Film Festival.

Sinopsis Bait 3D

Film ini diawali dengan penjaga pantai Josh (Xavier Samuel) yang sedang mabuk kemudian dibangunkan oleh kawannya, Rory (Richard Brancatisano).

Tiba-tiba sebuah insiden terjadi di laut. Seorang pria diterkam hiu dan Rory mencoba menyelamatkannya. Alih-alih selamat, penjaga pantai itu ikut tewas dan temannya Josh terlambat membantunya.

Setahun kemudian, Josh memutuskan pindah kerja dan menjadi karyawan supermarket. Namun tanpa diduga ada gelombang tsunami yang menyapu bersih area tersebut. Josh bersama pegawai lain dan pembeli hanyut terbawa arus di area supermarket.

Salah satu adegan film Bait 3D
Salah satu adegan film Bait 3D

Dalam keadaan genting, muncul hiu putih setinggi 3,6 meter di supermarket. Hewan itu ternyata terdampar karena gelombang tsunami.

Di saat itu, mereka yang berada di swalayan bekerja sama menyelamatkan diri dari hiu putih dan bencana air dari tsunami itu. Sebagai mantan penjaga pantai, Josh mengatur strategi. (Rena Pangesti)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report