Life

Nggak Kalah Sama Artis, 4 Potret Ganteng Adik Anya Geraldine

Kayak apa sih potret ganteng adik Anya Geraldine?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Potret ganteng adik Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Potret ganteng adik Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine jadi salah satu artis yang nggak luput dari sorotan karena wajah cantik dan gaya seksinya.

Tak jauh berbeda dengan Anya Geraldine, sang adik yang bernama Rizky Wijaya pun punya paras ganteng loh.

Banyak netizen yang kerap salah fokus dengan potret ganteng adik Anya Geraldine ini.

Kalau penasaran, langsung simak aja yuk rangkuman potret ganteng adik Anya Geraldine di bawah ini :

1. Sayang kakak

Potret ganteng adik Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Potret ganteng adik Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Potret Rizky Wijaya yang sayang banget nih sama kakaknya, duh mirip nggak kalau dari samping?

2. Ganteng

Potret ganteng adik Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Potret ganteng adik Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Wajahnya ganteng kan, nggak kalah sama artis pria tanah air?

3. Mirip Anya Geraldine

Potret ganteng adik Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Potret ganteng adik Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Nah, kalau kayak gini baru keliatan nih miripnya!

4. Kompak

Potret ganteng adik Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)
Potret ganteng adik Anya Geraldine. (Instagram/@anyageraldine)

Kakak adik yang satu ini keliatan kompak abis ya kalau barengan.

Gimana nih menurutmu potret ganteng adik Anya Geraldine di atas? Nggak kalah kan sama artis pria tanah air?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report