Life

Dibully Netizen Indonesia, Ini 7 Fakta Seleb TikTok Reemar Martin

Reemar mendadak menjadi trending di media sosial Twitter.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Reemar Martin (Instagram/@rreemar_)
Reemar Martin (Instagram/@rreemar_)

Matamata.com - Nama Reemar Martin pun kini mulai diperbincangkan dihampir semua platform media sosial. Ini setelah menjadi trending di media sosial Twitter Indonesia sejak pagi, Selasa (28/4/2020).

Bukan tanpa alasan. Reemar Martin dikabarkan menjadi korban bully netizen Indonesia hingga memutuskan pamit dari TikTok dan Instagram.

Lantas siapakah sosok Reemar Martin yang sedang viral itu? Berikut faktanya!

Reemar Martin [Instagram/@rreemar_]
Reemar Martin [Instagram/@rreemar_]

1. Artis Tiktok Asal Filipina Berparas Cantik

Reemar Martin merupakan artis tiktok asal Filipina dan kini tinggal di Australia.

Menurut bio-nya, Reemar adalah gadis kelahiran 1999 yang artinya saat ini berusia 21 tahun. Penggemarnya yang kebanyakan laki-laki pun mengikuti Instagramnya dan kerap meramaikan komentar. Akun Instagram @rreemar_ hingga twitternya @reemar_martin ramai diikuti laki-laki Indonesia.

2. Diserang Netizen Indonesia yang Cemburu

Banyak yang beranggapan wajah cantik Reemar Martin begitu memesona dan banyak digandrungi pria Indonesia. Hal tersebut membuat beberapa perempuan cemburu.

Setelah Reemar membuat akun Instagram baru, namanya kian melambung. Saking memikatnya aura Reemar, tak sedikit dari kaum hawa cemburu menghujaninya dengan komentar pedas.

"wkwk fens nya orang indo semua tanpa orang indo bisa apa lo," tulis akun @zuxxxx.

3. Instagram Reemar Martin Direport

Hingga kini akun media sosial Instagram milik Reemar hilang karena banyak report dan memutuskan membuat akun Instagram baru, @reemar.official18.

Reemar Martin [Instagram/@rreemar_]
Reemar Martin [Instagram/@rreemar_]

4. Reemar Martin Terseret Kasus dengan Penggemar BTS

Reemar Martin juga dikabarkan bermasalah dengan penggemar BTS Indonesia, ARMY. Masalah antara keduanya ini sebenarnya tidak begitu jelas atau dianggap salah paham. Namun akun Reemar sudah dipenuhi hujatan netizen.

Setelah Reemar Martin mendapatkan banyak hujatan hingga report dari netizen Indonesia, penggemar Reemar tak terima dan mengira yang kerap memberi komentar hatespeech dan melaporkan akun Reemar adalah Army Indonesia.

Beberapa akun Facebook menilai jika banyak perempuan Indonesia yang sangat mengidolakan BTS. Meski mereka tak tahu benar apakah ARMY (penggemar BTS) yang telah mengusik Reemar Martin atau tidak.

5. Reemar Martin Umumkan Akan Tinggalkan Media Sosial

Hingga akhirnya Reemar Martin mencuitkan di twitternya akan meninggalkan media sosial. Dia juga menjelaskan jika keinginannya berhenti dari media sosial bukan karena netizen Indonesia.

Reemar Martin [Instagram/@rreemar_]
Reemar Martin [Instagram/@rreemar_]

6. Reemar Martin Klarifikasi Soal BTS

Kisruh yang sudah mengarah ke akun besar BTS dan ARMY, Reemar Martin akhirnya membuat klarifikasi. Dia meminta agar pengikutnya berhenti menyerang BTS.

Reemar Martin juga menuliskan jika langkahnya menutup akun media sosial bukan karena netizen Indonesia, melainkan masalah keluarga.

"Saya lakukan untuk semua penggemar saya berhenti menyerang BTS. Saya tidak tahu bagaimana ini terjadi tetapi saya minta maaf. Dan saya akan menutup akun saya untuk beberapa alasan. Masalah keluarga. Ini tidak terhubung dengan ig dan facebook saya, jadi tolong hentikan," cuitnya dalam bahasa Inggris.

7. Reemar Meminta Maaf pada ARMY

Reemar Martin pun mengucapkan maaf pada ARMY. Dia juga menjelaskan tidak paham dengan Bahasa Indonesia.

"Saya tidak tahu persis apa yang terjadi karena saya tidak mengerti bahasa Indonesia. Untuk semua penggemar BTS, saya minta maaf atas apa yang dilakukan penggemar saya. Tuhan memberkati kalian semua," katanya.

Itu tadi cerita lengkap dan fakta soal Reemar Martin.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report