Life

Karakter Depresi Abby Nempel Banget, Ari Irham: Belum Bisa Ngelepasin!

Ari Irham kebawa depresi di kehidupan nyata berkat karakter Abby yang diperankannya di film Generasi 90an Melankolia.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Ari Irham (MataMata.com/Yuliani)
Ari Irham (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Perankan tokoh Abby di film Generasi 90an Melankolia membawa tantangan sendiri untuk Ari Irham. Pasalnya Abby yang dikisahkan sebagai lelaki yang depresi melekat pada dirinya sampai ke kehidupan nyata. 

"Jadi memang sempat kebawa karena karakter 'Abby' nempel banget di hidup aku sampai sekarang," ujar Ari Irham saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Ari Irham tak memungkiri dia jadi pemurung berkat film itu. Pemain Terlalu Tampan ini pun sampai tidak tahu bagaimana cara melepas karakter tersebut dari dirinya.

"Jadi sampai sekarang belum bisa ngelepasin. Pengin ngelepas (depresi) tapi masih cari tahu caranya," ungkapnya.

"Sekarang hampir (lepas), tapi masih ada sifat 'Abby' yang lekat dalam diri aku," sambungnya lagi.

Ari Irham [Yuliani/Suara.com]
Ari Irham [Yuliani/Suara.com]

Selain Ari Irham, film ini juga dibintangi sejumlah nama terkenal seperti Taskya Namya, Aghniny Haque, Jennifer Coppen, dan Wafda. Film Generasi 90-an Melankolia yang diadaptasi dalam novel populer karya Marchella FP berjudul Generasi 90an ini siap rilis di bioskop pada 9 April 2020 nanti. 

Bergabungnya deretan selebritis 90-an seperti Gunawan, Marcella Zalianty, Frans Mohede, dan Amara Mohede di jajaran pemain juga membuat film ini layak dinantikan para pencinta film seluruh Indonesia. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report