Life

Gayanya Dicibir, Abidzar Putra Umi Pipik: Kalau Bar-bar Nggak Usah Follow

Abidzar dikatain anak ustaz tapi gayanya nyeleneh.

Tinwarotul Fatonah

Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@abidzar73)
Abidzar Al Ghifari. (Instagram/@abidzar73)

Matamata.com - Putra kedua Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori (Uje), Abidzar Al Ghifari memang sering disorot netizen. Termasuk gayanya yang hypebeast.

Sebagai anak muda, Abidzar sering nongkrong bersama teman, menuruti hobinya bahkan ia juga tampak terjun ke dunia akting.

Paras tampannya sering menuai sanjungan, pun ia punya banyak fans dari kalangan cewek-cewek remaja.

Sayangnya di balik pujian dan dukungan penggemar, Abidzar juga tak lepas dari kritik haters.

Banyak yang mengkritik gaya dan pergaulan Abidzar.

Abidzar Al Ghifari bersama teman-temannya. (Instagram/@abidzar73)
Abidzar Al Ghifari bersama teman-temannya. (Instagram/@abidzar73)

Menurut netizen tak selayaknya putra Umi Pipik ini bergaya nyeleneh karena merupakan anak ustaz.

"Uminya susah payah dakwah sana sini.. anaknya??? bar2," komentar akun @ind***nda.

"Serius ini anak ustadz? Gayanya itu lo nyeleneh," sindir akun @riz***29.

Tahu dirinya dapat komentar kurang menyenangkan, tampak Abidzar membalas netizen tersebut.

Bagi dia, ia menyarankan netizen untuk tidak mengikutinya di Instagram jika tidak suka.

Abidzar Al Ghifari dan Ummi Pipik. (Instagram/@abidzar73)
Abidzar Al Ghifari dan Ummi Pipik. (Instagram/@abidzar73)

"Hmm gimana-gimana? kalau bar-bar gausah follow gua," tulis Abidzar.

Tak sendiri, Abidzar bahkan dibelain oleh netizen sampai ia berterima kasih.

"So why kalo anak ustad begitu? Pada t*i lu semua ngomong udah kaya paling bener aja. Emang kalo bapaknya ustad anak nya juga harus jadi ustad gitu? Harus posting pake baju koko di masjid gitu? Pilihan ditangan doi, kalo doi mau gini yaudah gini. Yang penting ga lupa sama tuhan aja dan ga lupa sama umi nya. Plis deh jangan pada kaya t*i lu semua," tulis akun @abi***rr__.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report