Life

Jadi Favorit ABG Pembunuh Bocah, Ini Ringkasan Film Slender Man dan Chucky

Simak yuk ulasan lengkap mengenai film Slender Man dan Chucky.

Linda Rahmadanti

Slender Man (Tangkapan layar YouTube channel Sony Pictures Entertainment)
Slender Man (Tangkapan layar YouTube channel Sony Pictures Entertainment)

Matamata.com - Belakangan ini viral kasus pembunuh yang dilakukan gadis berinisial NF. Anak berusia 15 tahun tersebut membunuh bocah berusia 6 tahun di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Setelah ditelusuri, NF ternyata suka menonton film horor.

Aksi kekerasan yang dilakukannya itu terinspirasi dari film Chucky dan Slender Man.

Bagi kalian pecinta film, dua judul tersebut mungkin sudah tak asing lagi di telinga. Namun, buat kalian yang baru tahu, simak nih ringkasan film Chucky dan Slender Man yang berhasil dirangkum Matamata.com.

Rilis gadis pembunuh di Sawah Besar. [Suara.com/Alfian Winanto]
Rilis gadis pembunuh di Sawah Besar. [Suara.com/Alfian Winanto]

Film Slender Man menampilkan karakter fiksi yang digambarkan seperti makhluk bayangan tak berwajah dalam setelan jas. The Slender Man umumnya suka menculik atau melukai orang, terutama anak-anak.

Film ini tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2018 lalu. Slender Man disutradarai oleh Sylvain White.

Kisah film ini berawal dari sekumpulan empat gadis remaja. Salah satu diantara ketiganya, Katie (Annalise Basso) tiba-tiba menghilang tanpa jejak. Sontak saja ketiga teman lainnya, Wren (Joey King), Hallie (Julia Goldani Telles), dan Chloe (Jaz Sinclair) menyelidiki keberadaan temannya yang hilang itu.

Setelah menelusuri, ketiganya akhirnya sadar bahwa hilangnya sang sahabat ada hubungannya dengan satu sosok misterius bernama Slender Man.

Dan, seiring berjalannya waktu mereka juga turut mendapatkan teror yang sama dan berusaha melepaskan diri dari cengkeraman makhluk tinggi bertangan panjang yang tidak memiliki muka tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report